Geek

Sinopsis Manifest: Kisahkan Pesawat yang Kembali Usai Hilang Selama 5 Tahun

Sayangnya, kembalinya Montego 828 ini justru mengejutkan New York.

Amelia Prisilia

Series Netflix, Manifest. (Netflix)
Series Netflix, Manifest. (Netflix)

Hitekno.com - Untuk kamu yang gemar dengan drama supranatural yang memiliki alur cerita yang menarik, series Netflix berjudul Manifest adalah pilihan tontonan tepat yang patut kamu nikmati.

Sudah rilis sejak tahun 2018 lalu, series Manifest ini baru begitu mencuri perhatian usai secara resmi tayang di layanan streaming berbasis langganan, Netflix.

Manifest menawarkan alur yang begitu seru untuk diikuti. Series Netflix ini berkisah mengenai pesawat Montego 828 yang melakukan perjalanan dari Jamaika menuju New York pada 7 April 2013.

Di tengah perjalanan, pesawat ini mengalami turbulensi hebat yang hampir mengancam keselamatan penumpangnya. Beruntung, sang pilot berhasil membawa pesawat dan penumpang hingga mendarat dengan selamat.

Sayangnya, kembalinya Montego 828 ini justru mengejutkan New York. Pasalnya, pesawat ini tiba di negara tersebut pada 4 November 2018 setelah dilaporkan telah menghilang selama 5 tahun setelah keberangkatan di tahun 2013.

Lebih lanjut, kembalinya Montego 828 ini turut menghadirkan banyak kejanggalan yang dihadapi oleh setiap penumpang pesawat tersebut. Mencoba menemukan fakta sebenarnya, para penumpang lalu mulai membuat berbagai teorinya.

Saat ini, kamu bisa langsung menyaksikan Manifest di Netflix. Series tersebut kini sudah merampungkan tiga season usai booming di berbagai negara. Menurut rencana, Manifest kini sedang dalam proses menggarap season selanjutnya.

Membawa alur kisah yang unik dan berbeda dari lainnya, Manifest adalah salah satu series Netflix yang patut kamu nikmati. Season 1 series ini berjumlah 16 episode, sedangkan season 2 dan season 3 berisi 13 episode yang begitu seru.

Berita Terkait