Game Kartu Pokemon Hadirkan Set Kolektor "Topeng Transfigurasi" hingga Tiktok Challenge Bersama JKT48

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?

Agung Pratnyawan

Posted: Rabu, 12 Juni 2024 | 11:19 WIB
Booster Pack Set Kolektor Pokémon Game Kartu Koleksi Topeng Transfigurasi. [Pokemon]

Booster Pack Set Kolektor Pokémon Game Kartu Koleksi Topeng Transfigurasi. [Pokemon]

Hitekno.com - Pokemon kembali menghadirkan Booster Pack seri terbaru untuk paa penggemarnya di Indonesia. Yakni hadir dengan judul “Topeng Transfigurasi” mulai didistribusikan pada 31 Mei 2024 kemarin.

Seri ini menghadirkan beberapa daya tarik bagi para pemain dan penggemar di Indonesia, diantaranya adalah kemunculan kartu Ogerpon ex, Booster pack Set Spesial dan set produk baru yang dinamai Set Kolektor.

Untuk lebih meramaikan kehadiran set kolektor baru Pokemon ini juga diadakan Ogerpon Face Challenge di Tiktok dengan lagu latar yang dinyanyikan oleh JKT48

Baca Juga: 3 Kartu Pokemon Art di Seri Hantaman Triplet, Apa Saja?

"Daya tarik seri ‘Topeng Transfigurasi’ terletak pada kehadiran Ogerpon—Pokemon Legendaris yang suka jahil dan penuh rasa ingin tahu. Ia bertarung dengan menarik keluar energi tipe yang terkandung dalam topeng yang dikenakannya. Pada permainan Pokemon Game Kartu Koleksi, Ogerpon juga mengubah dirinya menjadi empat tipe sesuai dengan topengnya dan kartu ini disebut dengan Ogerpon ex," ujar Sabar Derico, Head of Pokemon at AKG Entertainment. 

"Kartu Ogerpon ex memberikan mekanisme baru dalam permainan Pokemon Game Kartu Koleksi, di mana pemain dapat menukar kartu Ogerpon ex yang ada di Arena sendiri dengan kartu Ogerpon ex yang ada di Trash dengan menggunakan kartu Item Topeng Oni. Keunggulan ini dapat membuat pemain bisa bermanuver menggunakan strategi yang disesuaikan dengan kelemahan lawan," tambah Derico.

Tidak hanya menarik dari gameplay baru yang dibawa oleh kartu-kartu dari set ini, kehadiran varian baru produk booster di sampingbooster pack reguler juga menawarkan keseruan baru bagi para kolektor, yakni hadirnya Booster Pack Set Spesial dan Booster Pack Set Kolektor.

Baca Juga: Biar Nggak Bingung, Kenali Dulu 5 Role yang Ada di Pokemon Unite

Booster Pack Set Spesial merupakan set yang secara khusus dirilis di jaringan toko Indomaret, terdiri dari 2 (dua) booster pack “Topeng Transfigurasi” reguler dan bonus 1 promo card Eevee, Clefairy dan Grookey yang dapat dimiliki secara acak.

Selain itu, hadir untuk pertama kali di Indonesia Booster Pack Set Kolektor. Set dengan kemasan baru ini berisi 10 booster pack “Topeng Transfigurasi”, buku daftar kartu, dan 1 promo card Chansey.

"Adanya bonus buku daftar kartu di dalam Set Kolektor ini diharapkan dapat mempermudah pemain dan penggemar dalam melengkapi kartu koleksi dari set ini. Total ada 229 kartu yang terdapat di seri ‘Topeng Transfigurasi’," tambah Derico .

Baca Juga: Monster Hunter Mobile Mau Hadir, Gameplay Mirip Pokemon Go?

Keseruan lain yang ikut dihadirkan bersamaan dengan perilisan “Topeng Transfigurasi” SV6S adalah diadakannya Ogerpon Face Challenge di Tiktok. Lewat tantangan ini, pemain, penggemar dan kolektor kartu Pokemon di Indonesia berkesempatan mendapatkan kartu Ogerpon ilustrasi spesial jenis Art Rare. Kartu ini merupakan kartu full art dengan ilustrasi yang digambar memenuhi kartu. 

Pokemon Tiktok Challenge bersama JKT48. [Pokemon]
Pokemon Tiktok Challenge bersama JKT48. [Pokemon]

Untuk meramaikan tantangan ini, juga diciptakan lagu berjudul Matsuri Penuh Ekspresi yang dinyanyikan oleh JKT48 sebagai lagu latar Ogerpon Challenge. Beberapa member JKT48 seperti Azizi, Shania dan Freya terlihat sudah mengikuti Ogerpon Face Challenge di Tiktok mereka masing-masing.

Lewat tantangan ini, warganet diajak untuk membuat post di TikTok menggunakan filter Ogerpon yang sudah disiapkan di TikTok ‘Explore Pokemon Indonesia’. Setelah posting video, pengguna bisa menunjukkannya ke konter distribusi untuk mengikuti kuis mengenai Ogerpon. Jawaban yang benar berhak mendapatkan kartu promo Ogerpon ilustrasi spesial,” ujar Derico. 

Baca Juga: Gelar Acara Komunitas Pokemon Go Offline, Niantic Siap Manjakan Peserta

Pokemon Game Kartu Koleksi seri "Topeng Transfigurasi" saat ini telah tersedia di berbagai gerai ritel, toko hobi, dan Pokemon GYM Shop di Indonesia.

 Booster Pack “Topeng Transfigurasi” reguler memiliki harga ritel Rp20.000, Booster Pack Set Spesial “Topeng Transfigurasi” Rp40.000, dan Booster Pack Set Kolektor  “Topeng Transfigurasi” bisa dimiliki dengan merogoh kocek Rp230.000.

Demikian kami sampaikan, semoga dapat menjadi materi yang menarik bagi rekan-rekan media. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan menghubungi kami.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB