Update Genshin Impact Versi 4.6, Kenalkan Arlecchino dan Kerajaan yang Tenggelam pada 24 April 2024

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang bisa direkrut dan juga sebagai Boss Mingguan.

Agung Pratnyawan
Minggu, 14 April 2024 | 13:07 WIB
Update Genshin Impact Versi 4.6 . [HoYoverse]

Update Genshin Impact Versi 4.6 . [HoYoverse]

Hitekno.com - HoYoverse telah mengumumkan hadirnya update Genshin Impact Versi 4.6 dengan judul "Kala Dua Dunia Berkobar, Malam Merah 'kan Padam" . Update Genshin Impact Versi 4.6 telah dijadwalkan HoYoverse akan rilis pada 24 April 2024.

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang bisa direkrut dan juga sebagai Boss Mingguan.

Di Teyvat, sebuah area penjelajahan baru berupa kerajaan bawah laut yang telah lama hilang akan terungkap di Fontaine, sedangkan sebuah festival musik dan permainan musik baru akan memeriahkan suasana di Inazuma dengan irama rock 'n' roll-nya yang seru.

Baca Juga: Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024

Arlecchino, yang dikenal sebagai "The Knave" dan Fatui Harbinger ke-4 akan menyambut para pemain sebagai Karakter Pyro 5 Bintang pengguna Polearm dan juga sebagai Boss Mingguan baru.

Sebagai rekan tim, kemampuan bertempur Arlecchino berpusat pada "Bond of Life", sebuah mekanisme yang mencegah korbannya untuk menerima pemulihan. Namun Arlecchino dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan kekuatan serangannya, ditandai dengan sebuah bar "Bond of Life" yang akan muncul di bar HP Arlecchino.

Saat "Bond of Life" sama dengan atau lebih dari persentase tertentu dari HP-nya, Arlecchino memasuki status agresif yang akan menguatkan Normal Attack dan memberikan Pyro DMG yang tidak bisa ditimpa Elemental Infusion lainnya.

Baca Juga: Genshin Impact Hadirkan Musim Terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di 2024!

Untuk mempertahankan "Bond of Life" yang cukup, Arlecchino dapat memberikan dan menyerap "Blood-Debt Directive" dari musuh. Selain itu, karena Talenta uniknya, dia hanya bisa memulihkan HP-nya melalui Elemental Burst miliknya sendiri selama pertempuran.

Sebagai Boss Mingguan baru, Arlecchino juga akan memberikan "Blood-Debt Directive" kepada pemain yang menantangnya. Pemain yang menerima "Blood-Debt Directive" akan mendapatkan "Bond of Life". Efek ini akan meningkatkan DMG yang diakibatkan serangan Arlecchino, dan mencegah pemain menerima pemulihan HP.

Namun pemain yang berhasil menebus "hutang" ini akan mendapatkan peningkatan Charged Attack sebagai hadiahnya. Selain itu, Arlecchino juga disebut sebagai "Ayah" oleh anak-anak di House of the Hearth. Kisah tentang House of the Hearth dan Arlecchino akan terungkap di Quest Story-nya, Chapter Ignis Purgatorius.

Baca Juga: Meriahkan 4 Kota, Genshin Impact Gelar Rangkaian Acara di Indonesia

Arlecchino akan hadir di Event Permohonan paruh awal Versi 4.6 bersama Lyney, diikuti oleh Wanderer dan Baizhu di paruh akhir. Senjata Polearm 5 Bintang baru, "Crimson Moon's Semblance" juga akan hadir di paruh awal Versi 4.6. Senjata ini memanfaatkan kemampuan bertempur yang berpusat pada mekanisme Bond of Life.

Bagi kalian yang menyukai petualangan, Versi 4.6 ini juga menghadirkan area baru yang berisi kerajaan bawah laut misterius yang membentang luas. Jauh di kedalaman Sea of Bygone Eras, berdiamlah sisa-sisa Remuria, sebuah kerajaan yang jaya dan runtuh jauh sebelum lahirnya Court of Fontaine.

Mempelajari "Simfoni" adalah kunci mengaktifkan kembali beberapa mekanisme dan perangkat berusia ribuan tahun. Dalam petualangan ini, pemain mungkin dapat bertemu dengan seekor naga, serta menghadapi Boss baru bernama "Legatus Golem".

Baca Juga: Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara

Di Pulau Watatsumi di Inazuma, pemain dapat membantu Itto mempersiapkan "Iridescent Tour Arataki Yang Paling Gahar Sejagat Raya" yang digelar, dan menikmati permainan musik baru.

Pemain juga dapat menciptakan permainan musik sendiri dan mengundang teman untuk menantangnya melalui Kode Berbagi. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan alat musik baru bernama "Nightwind Horn" sebagai hadiah!

Genshin Impact Versi 4.6 akan memperkenalkan Arlecchino, sebuah kerajaan megah yang tenggelam ke dasar laut, festival musik rock, serta berbagai kejutan lainnya pada 24 April.

Berita Terkait
TERKINI

Jangan lewatkan pra-registrasi Zenless Zone Zero....

games | 14:14 WIB

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak