Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya

Hadir di konten YouTube Jonathan Liandi, Butsss mengungkap alasan dirinya bisa tampil maksimal.

Amelia Prisilia

Posted: Selasa, 27 Juni 2023 | 20:03 WIB
ONIC Butsss. (MPL Indonesia)

ONIC Butsss. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - EXP laner sekaligus kapten ONIC, Butsss mencuri perhatian dengan gameplay ciamik di MSC 2023 lalu hingga berhasil membawa pulang piala turnamen tersebut ke Tanah Air.

Mengenai performa gemilangnya ini, Butsss mengakui jika momen seleknas SEA Games 2023 mempunya peranan penting hingga menjadi motivasinya.

Hadir di konten YouTube Jonathan Liandi, Butsss mengungkap alasan dirinya bisa tampil maksimal. Diakui oleh Butsss, hal ini karena momen pengumuman roster SEA Games 2023 lalu.

Baca Juga: Terlalu Kuat dan Menakutkan, Hero Mage Ini Langganan Masuk Daftar Banned

Kala itu, coach timnas Mobile Legends pria, Zeys menyampaikan candaan yang menyebut bahwa kapten EVOS Legends, Saykots tidak lolos sebagai EXP laner tim.

"Kenapa gue bisa improve? Soalnya waktu itu ada kejadian di seleknas yang bikin gue semangat pas announcement gue gak keterima," ungkap Butss.

Sempat percaya diri akan lolos sebagai EXP laner tim untuk SEA Games 2023, Pernyataan Zeys tersebut rupanya hanya prank. Pasalnya, yang lolos ternyata adalah Saykots.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Action Cam untuk Bikin Vlog

Melihat hal ini, Butsss mengakui jika dirinya dibuat panas dan bermotivasi untuk tampil maksimal di gelaran MSC 2023 lalu bersama timnya, ONIC.

"Coach gue yang lama (Zeys) agak bercanda kaya Saykots, lu gak keterima. Ternyata gue yang gak terima, sambil ketawa-ketawa. Di situ gue panas" lanjut Butsss.

MSC 2023 menjadi ajang pembuktian untuk Butsss yang tampil gemilang dan sukses membantai dua EXP laner asal Filipina seperti ECHO Sanford dan Blacklist International Edward.

Baca Juga: One Piece: Ini 5 Kekuatan Besar Pemerintah Dunia

Berita Terkait
Berita Terkini

Apa yang dihadirkan tim Honkai Impact 3 dalam update ini?...

games | 12:15 WIB

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB