Hasil ECHO vs ONIC di MSC 2023: Landak Kuning Pulangkan Juara M4 World Championship

Hasil ECHO vs ONIC di MSC 2023 menjadi kemenangan untuk ONIC.

Amelia Prisilia

Posted: Sabtu, 17 Juni 2023 | 17:36 WIB
Roster ONIC Esports di MSC 2023. (Instagram)

Roster ONIC Esports di MSC 2023. (Instagram)

Hitekno.com - Semifinal MSC 2023 mempertemukan wakil Filipina, ECHO dan wakil Indonesia, ONIC. Hasil ECHO vs ONIC di MSC 2023 menjadi kemenangan untuk ONIC.

Di game pertama, Butsss harus tumbang sebagai first blood yang ditukar dengan turtle pertama untuk ECHO. Aksi balas kill dilakukan oleh kedua tim dengan team fight yang sama-sama kuat.

Permainan set up yang apik serta team fight disiplin membuat ONIC berhasil bermain sabar dan mengamankan kemenangan di game pertama dengan cukup mulus meskipun mendapat tekanan di sepanjang game.

Baca Juga: Pakai Daster Peninggalan Sang Ibu Saat Live Instagram, Nikita Mirzani Tuai Simpati Netizen

Berlanjut ke game kedua, ONIC membawa gameplay yang lebih cepat dengan combo Sanz bersama Kadita dan Kiboy dengan Chou. Saling balas kill disajikan oleh kedua tim dalam team fight yang berlangsung alot.

Permainan Butsss dengan Masha menjadi kunci dominasi ONIC di semua lane. War terakhir di purple buff ECHO menghasilkan wiped out untuk tim Filipina tersebut. Kemenangan di game ketiga lalu menjadi milik landak kuning yang mengamankan poin 2-0.

Di game ketiga, ECHO menunjukan perlawanan sengit ketika menghadapi landak kuning. Permainan ketat dimainkan oleh kedua tim yang mempertaruhkan nyawa terakhir untuk melaju ke babak grand final.

Baca Juga: POCO F5 Pakai Flow AMOLED, Cek Apa Kelebihan Panel Ini

ECHO berhasil menekan semua lane ONIC usai unggul secara objektif. 8 lord dikantongi oleh tim Filipina ini. Namun, seluruh serangan dari ECHO sukses ditahan dengan defense ciamik dari ONIC.

Di lord terakhir, wiped out menjadi kesempatan besar untuk ONIC melakukan one straight push ke base utama ECHO. Kemenangan di game ketiga lalu menjadi milik landak kuning.

Kemenangan ini menjadi tiket ONIC untuk melaju ke babak grand final untuk menghadapi Blacklist International di partai final MSC 2023.

Baca Juga: 5 Hero Mage Terbaik di Mid Lane Berdasarkan META Mobile Legends Juni 2023

Berita Terkait
Berita Terkini

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, ...

games | 09:00 WIB

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB