Update Honkai Star Rail Versi 1.1, Siap Rilis 7 Juni 2023

HoYoverse telah menyiapkan sederen konten baru melalui update Honkai Star Rail versi 1.1 ini.

Agung Pratnyawan
Minggu, 28 Mei 2023 | 15:59 WIB
Update Honkai Star Rail versi 1.1. (HoYoverse)

Update Honkai Star Rail versi 1.1. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan update Honkai Star Rail versi 1.1 yang akan rilis pada 7 Juni 2023 mendatang. Pastinya akan ada berbagai keseruan yang dihadirkan HoYoverse melalui update Honkai Star Rail.

Dalam update Honkai Star Rail versi 1.1 ini, HoYoverse menghadirkan judul Penjelajahan Galaksi yang akan mulai diluncurkan pada 7 Juni 2023.

Trailblazer dapat menjelajahi konten update Stasiun Luar Angkasa "Herta", Jarilo- dan Xianzhou "Luofu". Pada saat itu, juga akan ada 3 karakter spesial yang akan bergabung dalam tim, lebih banyak Misi Bersama dan Event Waktu Terbatas, serta gameplay baru yang menunggu Trailblazer mainkan.

Baca Juga: Penjelasan Honkai Star Rail Character Role, Player Harus Tahu

Honkai Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru. Game ini membentuk sebuah dunia misterius yang menggabungkan elemen mitologi dan gen sci-fi.

Tokoh utama yang memiliki "Stellaron" di dalam tubuhnya menaiki "Astral Express" dengan berani, memulai petualangan antarbintang, menjelajahi rahasia "Aeon", dan menyelesaikan masalah-masalah yang disebabkan oleh "Stellaron".

Update Honkai Star Rail versi 1.1. (HoYoverse)
Update Honkai Star Rail versi 1.1. (HoYoverse)

Di alam semesta yang sangat luas ini, terdapat berbagai macam dunia dengan budaya, medan serta tradisi yang beraneka ragam menunggumu untuk dijelajahi.

Baca Juga: Ini Honkai Star Rail PC Minimum Requirements, Laptop Kentang Minggir Dulu

Mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta, pemain akan memahami asal-usul setiap cerita dan mendapatkan pengetahuan yang diperlukan dalam petualangan. Perjalanan berlanjut ke Jarilo-VI, sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju.

Di balik salju yang berwarna putih, terdapat misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi. Lalu tiba di Xianzhou "Luofu", sebuah pesawat ruang angkasa Silkpunk yang para penghuninya tampaknya telah mencapai keabadian.

Fokus update dalam versi kali ini adalah 3 karakter yang dapat dimainkan, yaitu Silver Wolf, Luocha dan Yukong yang pernah muncul di kisah "Perjalanan Antarbintang" sebelumnya, dan sekarang dapat bergabung secara resmi untuk membantu Trailblazer dalam perjalanan fantasi luar angkasa yang hebat.

Baca Juga: Link Honkai Star Rail Download APK Terbaru, Gratis dan Resmi

Silver Wolf adalah seorang peretas super jenius, juga seorang Stellaron Hunter. Sistem pertahanan serumit apa pun bukan apa-apa baginya. Silver Wolf adalah karakter tipe Quantum dengan Path Nihility. Dia dapat memberikan debuff yang beragam pada musuh untuk meningkatkan keunggulan tempur rekan timnya.

Update Honkai Star Rail versi 1.1. (HoYoverse)
Update Honkai Star Rail versi 1.1. (HoYoverse)

Di luar pertempuran, Silver Wolf dapat menggunakan ique-nya untuk menyerang 1 musuh dan memasuki pertempuran, mengabaikan tipe musuh, langsung mengurangi Toughness musuh dan mengakibatkan DMG.

Saat melancarkan Ultimate, Silver Wolf akan menyerang musuh untuk membuat timnya lebih unggul dengan mengakibatkan DMG dan mengurangi DEF musuh.

Baca Juga: Honkai Star Rail Tier List, Diurutkan dari yang Terburuk hingga Terbaik

Karakter lainnya, Luocha, adalah seorang pedagang keliling yang berpenampilan elegan dan bersikap sopan, yang terlihat sangat mencurigakan karena selalu membawa peti mati misterius.

Sebagai karakter tipe Imaginary dengan Path Abundance yang memiliki pengetahuan medis, Skill Luocha dapat memulihkan HP rekan-rekannya. Dia dapat melancarkan Skill untuk memulihkan HP rekan-rekannya yang rendah tanpa mengonsumsi Poin Skill. Ultimate Luocha — "Death Wish" dapat menghilangkan 1 buff dari seluruh musuh dan mengakibatkan DMG.

Karakter terakhir adalah Yukong, Helm Master Sky-Faring Commission. Dia adalah pemimpin Xianzhou untuk semua hal yang berhubungan dengan "terbang".

Update Honkai Star Rail versi 1.1. (HoYoverse)
Update Honkai Star Rail versi 1.1. (HoYoverse)

"Terbang" termasuk perdagangan, kargo, penumpang, hingga angkatan udara. Sebagai karakter tipe Imaginary dengan Path "Harmony", Skill pertempuran Yukong utamanya adalah untuk membantu rekan-rekannya. Sikapnya yang memberontak mungkin sudah berlalu, tapi dia masih setajam dulu.

Selain dapat membangun hubungan yang mendalam dengan para karakter, Trailblazer juga dapat menjelajahi dunia, mengungkap lebih banyak rahasia dan merasakan gameplay baru Honkai Star Rail versi 1.1.

Di event "Permainan Berburu Bintang", Trailblazer menerima undangan dari Leonard, insinyur keamanan siber Stasiun Luar Angkasa untuk membantunya menemukan grafiti digital yang tersembunyi di setiap sudut Stasiun Luar Angkasa dan mengungkap rahasia di baliknya.

Sebagai bagian dari imbalan, desain grafiti digital ini dapat dikumpulkan dan digunakan di dalam game. Selain itu, di Belobog, para warga Belobog akhirnya pulih dari bayang-bayang Stellaron dan History Museum sedang bersiap untuk dibuka kembali.

Di event "Kumpulan Benda Langka Museum Kota Beku", Trailblazer akan menemukan petunjuk dan mengembalikan barang pameran yang hilang, serta menjalankan bisnis sebagai pengelola museum.

Di "Suara Genderang Perang", "Taman Kelimpahan" dan "Asisten Lab, Bersiaplah", ada serangkaian ujian yang sedang menunggu Trailblazer.

Beberapa gameplay di antaranya akan menguji teknik pertempuran dan pemikiran tata letak strategis pemain, dan tentu saja akan ada hadiah yang melimpah. Selain itu, Misi Bersama baru juga akan dibuka, para Trailblazer juga berkesempatan untuk memahami karakter-karakter yang misterius ini dengan lebih mendalam.

Terakhir, tersedia juga beberapa fitur sistem yang sangat berguna, seperti fitur mengobrol dengan teman sesama pemain dan fitur pelacakan musuh otomatis. Semua update ini akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Iutlah update Honkai Star Rail versi 1.1 yang disiapkan HoYoverse utuk meluncur pada 7 Juni 2023 mendatang.

Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak