Update Genshin Impact v3.7 Genius Invokation TCG Siap Rilis 24 Mei 2023

Update Genshin Impact terbaru ini akan menghadirkan event utama "Kejuaraan Raja Invokation".

Agung Pratnyawan
Minggu, 14 Mei 2023 | 12:50 WIB
Update Genshin Impact v3.7. (HoYoverse)

Update Genshin Impact v3.7. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan kehadiran update Genshin Impact v3.7 dengan judul Duel di Puncak Invokation. Update baru Genshin Impact ini akan diluncurkan pada 24 Mei 2023.

Update Genshin Impact terbaru ini akan menghadirkan event utama "Kejuaraan Raja Invokation", ditambah lebih dari 60 kartu TCG baru, serta Karakter bintang empat baru Kirara yang dapat dimainkan.

"Kejuaraan Raja Invokation" adalah turnamen antarbangsa yang diadakan di Teyvat. Akan ada banyak sekali yang ikut serta dalam keramaian dan perayaan yang diadakan di berbagai tempat di dunia, termasuk turis, pemain kartu, bahkan wartawan yang datang dari Fontaine.

Baca Juga: Bagaimana Organisasi Abyss di Genshin Impact Didirikan? Apa Tujuannya?

Bekerja untuk surat kabar Steambird, Charlotte tidak hanya meliput turnamen, tapi juga insiden-insiden aneh yang terjadi di lokasi. Pemain dapat bergabung dengannya dan bertemu dengan berbagai Karakter dari berbagai bangsa yang turut memeriahkan cerita event.

Selain itu, Adventurers' Guild juga telah menyiapkan sesuatu untuk dinikmati semua orang, baik pemain TCG atau bukan. Pemain kartu di level apa pun dapat mengikuti turnamen tidak resmi "Invokation Impromptu" dan berduel dengan dek kartu yang sudah ditentukan.

Update Genshin Impact v3.7 - King of Invokations Grand Prix. (HoYoverse)
Update Genshin Impact v3.7 - King of Invokations Grand Prix. (HoYoverse)

Pengunjung yang berminat pada Genius Invokation TCG juga dapat mencoba "Lukisan Mekanik Abadi" atau "Taktik-Taktik Dadu", yang menggabungkan unsur Genius Invokation TCG ke dalam gameplay yang berbeda.

Baca Juga: Apa Saja Faksi yang Ada di Game Genshin Impact? Apa Tujuan Abyss dan Fatui?

Lukisan Mekanik Abadi mengharuskan pesertanya untuk menyusun lukisan kartu TCG dari kumpulan mekanisme dan gerigi yang berantakan, sedangkan Taktik-Taktik Dadu adalah tantangan pertarungan menggunakan Dadu Elemental acak untuk mengerahkan Skill khusus.

Untuk mereka yang hanya ingin melihat-lihat, ada event "Perjalanan Menakjubkan" yang disiapkan untuk menikmati pemandangan, membasmi musuh, dan mengumpulkan cap di berbagai titik pemandangan untuk ditukarkan dengan hadiah.

Dapatkan Invokation Coupon dari menyelesaikan semua event di atas dan tukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk senjata bintang empat Ibis Piercer (Bow).

Baca Juga: Apa Saja Item untuk Build MC Dendro di Genshin Impact?

Selain itu, ada juga serentetan ujian yang didesain untuk melatih teknik bertempur dan imajinasi pemain, yakni "Perjamuan Para Pahlawan yang Telah Tiada" di mana pemain akan melawan tiga musuh tangguh, "Uji Coba Fayz: Hipotesis" dengan mekanisme penghentian waktunya, serta "Kecerdasan Rekayasawan: Bab Kolektor" di mana pemain bisa menciptakan Domain sendiri dan membagikannya ke pemain lain.

Update Genshin Impact 3.7 juga menghadirkan update besar untuk Genius Invokation TCG, dengan 60 kartu baru, mode PVP, dan mode PVE.

Update Genshin Impact v3.7 - Genius Invokation. (HoYoverse)
Update Genshin Impact v3.7 - Genius Invokation. (HoYoverse)

Koleksi kartu TCG yang kian banyak akan kedatangan tambahan Kartu Karakter keempat Archon, serta Karakter, monster, senjata, dan artefak lainnya. Akan hadir juga arena baru untuk mencoba dek-dek baru yang disusun dengan semua kartu baru tersebut.

Baca Juga: Cara Build MC Anemo di Genshin Impact, Siapkan Sederet Item ini

Dalam mode PVP "Arena Para Jawara", pemain bisa menjadi juara dengan memenangkan duel 5 kali, tetapi pemain harus mengulang tantangan jika telah kalah 3 kali.

Mode lainnya adalah mode PVE "Penempaan dan Latihan", pemain bisa memilih tingkat kesulitan dan kondisi tambahan untuk mendapatkan poin lebih banyak.

Selain itu, akan hadir seorang Karakter baru bersenjata Sword dan berelemen Dendro, yaitu Kirara. Kirara bekerja sebagai kurir pengantar barang yang sangat bertanggung jawab.

Dia adalah Nekomata dari Inazuma, yang sangat mahir dalam ilmu mengubah wujud. Dia bertarung mengandalkan cakar dan ilmu youkai.

Update Genshin Impact v3.7 - Kirara. (HoYoverse)
Update Genshin Impact v3.7 - Kirara. (HoYoverse)

Elemental Skill Kirara mengeluarkan Kemampuan Nekomata-nya ke dalam dua bentuk, yaitu: perisai Dendro yang muncul bersama tendangan terbang, atau berubah wujud menjadi "Urgent Neko Parcel" yang lebih lincah dan bisa mengakibatkan DMG Dendro ketika mengenai musuh.

Dengan Elemental Burst-nya Kirara akan menghantamkan sebuah paket spesial ke arah musuh. Paket tersebut akan pecah menjadi banyak bom Dendro kecil yang mengakibatkan DMG tambahan. Nekomata ini juga bisa mendekati binatang kecil tanpa menakuti mereka.

Untuk Event Permohonan v3.7, di bagian paruh pertama akan hadir Karakter Kirara serta kembalinya Yoimiya dan Yae Miko, sementara bagian paruh kedua akan mendatangkan kembali Kaedehara Kazuha dan Alhaitham.

Update Genshin Impact v3.7 - King of Invokations Grand Prix. (HoYoverse)
Update Genshin Impact v3.7 - King of Invokations Grand Prix. (HoYoverse)

Pemain juga dapat mengikuti sebuah perjalanan panjang menuju Sumeru bersama Yoimiya dalam Quest Story "Chapter Carassius Auratus: Bag II", atau mengunjungi dan mengenal lebih dekat arsitek berbakat Kaveh di dalam Event Undangan-nya.

Update Genshin Impact v3.7 akan dihadirkan HoYoverse pada tanggal 24 Mei. Acara Khusus Versi 3.7 juga akan mengungkap tampilan area baru yang akan datang, Fontaine.  

Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB
Tampilkan lebih banyak