Sering Gonta-ganti Role, Xin Beri Saran Begini untuk RRQ Lemon

Lemon sering menerima kritikan dari penggemar yang tidak mengerti gameplay player yang kerap disapa 'alien' ini.

Amelia Prisilia

Posted: Senin, 17 April 2023 | 15:46 WIB
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Sudah berganti role di RRQ sebanyak tiga kali, baru-baru ini Xin memberi saran untuk sahabatnya, RRQ Lemon. Saran ini jelas saja berkaitan dengan performa Lemon yang kerap mendapat kritikan dari penggemar.

Sepanjang berkarir sebagai pro player dan tergabung dengan RRQ, Lemon diketahui sudah 3 kali berganti role yaitu sebagai gold laner, EXP laner dan midlaner.

Menurut Xin, permainan Lemon di tiga role ini memang sudah bagus. Hanya saja, Lemon sering menerima kritikan dari penggemar yang tidak mengerti gameplay player yang kerap disapa 'alien' ini.

Baca Juga: OnePlus Resmi Balik ke Indonesia, Situs Resmi Mulai Aktif

"Sejauh yang gue lihat sih, dia main gold lane, EXP lane, mage bagus. Cuma ya gara-gara banyak pindah role aja kan jadi menurut kalian itu cupu," ungkap Xin.

Lebih lanjut, Xin mengakui bahwa gameplay Lemon di berbagai turnamen memang sudah bagus. Hanya saja Lemon perlu untuk meningkatkan pengetahuan terkait role tersebut dengan baik.

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)
RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

Xin menilai bahwa Lemon sulit memahami role yang ia emban di Mobile Legends karena harus berpindah role di beberapa season MPL Indonesia lalu.

Baca Juga: Hero Fighter dengan Attack Speed Tinggi di Mobile Legends, Gak Mati Meski Dikeroyok 5 Player!

"Ya kurang banyakin main aja, cuma kan dia dikit-dikit pindah role gara-gara harus mengisi kebutuhan tim, itulah Lemon guys" jelas Xin.

Setelah sebelumnya dikenal sebagai gold laner dan midlaner RRQ, di MPL Season 11 lalu, Lemon debut sebagai EXP laner untuk menggantikan R7 yang harus cuti akibat kesehatan tangannya.

Debut Lemon sebagai EXP lane tidak terlalu buruk. Dirinya bahkan beberapa kali menjadi kunci kemenangan di sejumlah match RRQ di MPL Season 11 lalu. Sayangnya, RRQ justru gagal lolos ke grand final beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Apa Perbedaan Gerhana Matahari Biasa dan Hibrida?

Berita Terkait
Berita Terkini

Tak sekadar berdarah tebal, ini empat hero Tank paling kuat untuk META Mobile Legends terkini....

games | 10:16 WIB

Siapa saja pro player Valoran asal Indonesia yang meramaikan VCT Pacific Stage 2....

games | 11:21 WIB

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?...

games | 11:19 WIB

Pada update Honkai Star Rail kali ini, Stellaron Hunter Firefly dan Jade akan hadir untuk menyaksikan perkembangan selan...

games | 10:05 WIB

Tears of Themis kembali mendapatkan event terbatas, yakni Cherished Memories....

games | 09:50 WIB