PUBG Mobile Siapkan Semarak Lebaran dan Bagi-bagi THR

Simak apa saja keramaian yang disiapkan PUBG Mobile dalam memeriahkan Ramadhan kali ini.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 14 April 2023 | 16:13 WIB
PUBG Mobile Semarak Lebaran. (PUBG Mobile)

PUBG Mobile Semarak Lebaran. (PUBG Mobile)

Hitekno.com - Dalam memeriahkan Bulan RamadhanPUBG Mobile telah menyiapkan event spesial semarah Lebaran dan juga akan bagi-bagi THR. Apa saja keramaian yang telah disiapkan PUBG Mobile ini?

PUBG Mobile mengajak bersama-sama mengisi waktu ngabuburit dan sahur, berpartisipasi dalam kegiatan filantropi, serta ditutup dengan berbagi THR senilai ratusan juta rupiah.

Mulai 14-24 April 2023, PUBG Mobile akan membagikan THR eksklusif untuk seluruh pemain di Indonesia melalui in-game event bertajuk ‘THR: The Heroes of Ramadan’.

Baca Juga: Promosikan Bangunan Ikonik Indonesia, PUBG Mobile dapat Apresiasi Menparekraf

Cara mendapatkannya, pemain hanya perlu login ke dalam permainan dan masuk ke dalam event center untuk mengklaim kode redeem berhadiah in-game items.

Selanjutnya, pada tanggal 21-24 April 2023, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan pulsa Telkomsel dari Dunia Games dengan total senilai 50 juta rupiah, ribuan voucher game dari LapakGaming, UC senilai 10 juta rupiah, dan 20 unit smartphone.

Selain itu, terdapat grand prize berupa 1 unit iPhone 14 yang akan diundi secara live di TikTok, Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia pada 28 April 2023.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile 27 Maret 2023 Terbaru, Buruan Klaim untuk Mendapatkan Hadiahnya

Ngabuburit menjadi semakin seru dengan menyaksikan acara Ramadan Talkshow bertajuk ‘Ngolak (Ngelawak Bareng PUBG Mobile)’ yang mendatangkan bintang tamu Praz Teguh dan Coki Anwar pada tanggal 9 April, Jayden dan Jeixy pada tanggal 15 April, serta Benny Moza, Bangpen, Skyskuuy, dan Kimi Hime pada 19 April 2023.

Praz Teguh juga akan tampil di DVC PUBG Mobile Spesial Ramadhan berjudul ‘Perjalan Pras Teguh Menuju #1’ yang akan diunggah pada 14 April 2023. Saksikan seluruh episode Ramadhan Talkshow dan DVC PUBG Mobile spesial Ramadhan di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Selain dengan menyaksikan Talkshow, para pemain juga dapat mengisi waktu ngabuburit dengan menyaksikan live stream dari para kreator konten PUBG Mobile seperti Bangpen, Skyskuuy, Mimin Helmet, No Cash, Dandimosaja, Cicichiii, Badboy, Heaven, Rics Game, dan Moncong Lele.

Baca Juga: PUBG Mobile Gelar Perayaan Ulang Tahun ke-5 di Lima Kota Besar

Sepuluh kreator konten tersebut akan berpartisipasi dalam kegiatan ‘Bulan vs Bintang Livestream’ untuk meraih kemenangan di PUBG Mobile selama periode 7-19 April 2023. Selain itu, mereka juga akan berbagi THR kepada para penonton lho, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Cek jadwal live stream mereka pada tautan berikut.

Dalam kegiatan filantropi bertajuk ‘Berbagi Bersama PUBG Mobile’ yang berlangsung mulai 6-15 April 2023, para pemain dapat berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dengan cara memberikan popularity gift ke akun ViktorPUBGM (51875080666) di dalam permainan.

Pada akhir periode kegiatan, popularity yang terkumpul akan ditukarkan menjadi mata uang Rupiah untuk didonasikan ke yayasan sosial.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Murah Lancar Main PUBG Mobile, Terbaru Maret 2023

Mulai 6-30 April 2023, para pemain PUBG Mobile juga bisa mendapatkan pakaian Lebaran gratis baru melalui in-game event bertajuk ‘Golden Moon Bazaar’.

Kumpulkan The Tide Medal dengan cara menyelesaikan misi dalam permainan dan tukarkan dengan hadiah permanen gratis seperti Tidal Soldier Set, Tidal Soldier Cover, Golden Moon Legend Avatar Frame, dan masih banyak lagi.

Itu dia rangkaian event seru yang dihadirkan PUBG Mobile untuk menambah keseruan di bulan Ramadhan. Ikuti seluruh aktivitasnya dan menangkan THR-nya.

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak