Kalahkan EVOS Branz, ONIC Sanz Jadi MVP Regular Season MPL Season 11

Dalam MPL Season 11 Awards lalu, Sanz sukses menyabet titel MVP Regular Season.

Amelia Prisilia

Posted: Minggu, 09 April 2023 | 16:14 WIB
ONIC Sanz jadi MVP Regular Season MPL Season 11. (instagram/mpl.id.official)

ONIC Sanz jadi MVP Regular Season MPL Season 11. (instagram/mpl.id.official)

Hitekno.com - Usai disebut dengan jargon 'Gilak Sanz', dominasi ONIC Sanz di MPL Season 11 tidak terelakkan. Dalam MPL Season 11 Awards lalu, Sanz sukses menyabet titel MVP Regular Season.

Kemenangan Sanz yang didapuk menjadi MVP Regular Season ini mengalahkan rekan satu timnya, Kairi dan CW yang berada dalam daftar yang sama. Namanya mengalahkan Branz yang sebelumnya berada di papan atas MVP regular season MPL Season 11 lalu.

Berdasarkan papan data yang diungkap MPL Indonesia, Sanz mendapat 9 poin di hasil voting talent untuk titel MPL regular season MPL Season 11.

Baca Juga: Realme Narzo N55 Juga akan Usung Fitur Mini Capsule

Sedangkan untuk hasil voting media, Sanz meraih total 5 poin di atas Kairi. Hasil voting coach membuat Sanz mengantongi 14 poin di atas Kairi, Branz, Skylar dan CW.

Sayangnya, Sanz kalah jumlah voting fans dari Skylar dan Branz yang berada jauh di atasnya. Total poin dari Sanz lalu menjadi 30 poin di atas Kairi dengan 19 poin.

"Performanya sangat tidak terhentikan. Konsistensi menjadi kunci terpilihnya dia menjadi sang MVP. Lagi dan lagi kita panggil, Sang Joki of Dawn, Sanz" tulis @mpl.id.official.

Baca Juga: Hero Mobile Legends Paling Cocok untuk META UBE, Combo Estes Terlalu Mengerikan

Tidak hanya berhasil merebut titel MVP Regular Season di MPL Season 11 Awards, Sanz juga berhasil didapuk sebagai first team midlaner mengalahkan nama-nama lain seperti Alter Ego Udil yang menjadi idolanya.

Dari tim ONIC, Kairi turut menyabet gelar first team jungler bersama Coach Yeb yang menjadi best coach untuk MPL Season 11 ini menggantikan Aldo yang meraih titel serupa di MPL Season 10 lalu.

Hari ini, Minggu (9/4/2023), Sanz bersama ONIC akan tampil melawan EVOS Legends dalam laga final MPL Season 11. Kedua tim akan mewakili Indonesia di ajang MSC 2023 mendatang.

Baca Juga: Laba Menyusut, Samsung Merugi di Kuartal Pertama 2023

Berita Terkait
Berita Terkini

Apa yang dihadirkan tim Honkai Impact 3 dalam update ini?...

games | 12:15 WIB

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB