Kolaborasi EVOS Esports dan Tokopedia, Hadirkan Koleksi Brand Lokal

EVOS X Tokopedia, menghadirkan berbagai koleksi baru kerja sama dengan brand lokal.

Agung Pratnyawan
Senin, 13 Maret 2023 | 13:02 WIB
EVOS X Tokopedia. (EVOS Esports)

EVOS X Tokopedia. (EVOS Esports)

Hitekno.com - EVOS Esports resmi mengumumkan kolaborasi dengan Tokopedia menjelang Ramadan 2023 ini. Yakni kerja sama EVOS X Tokopedia dalam menghadirkan koleksi terbaru bersama brand lokal melalui marketplace Tokopedia.

Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk menghubungkan EVOS sebagai sebuah organisasi esports dengan berbagai brand lokal di Indonesia yang telah tersedia dan melakukan penjualan melalui platform Tokopedia.

Pada awal kolaborasi antara EVOS Esports dan Tokopedia di tahun 2023 ini,  mengedepankan ide-ide kreatif untuk bekerja sama dengan berbagai brand lokal yang memiliki ketertarikan untuk dapat terhubung dengan audiens esports, khususnya dengan komunitas EVOS Esports.

Baca Juga: Tim Nasional Esports Targetkan Emas SEA Games Kamboja 2023

Bulan Maret 2023 ini, menjadi momentum spesial bagi EVOS Esports dan Tokopedia menyambut keempat brand yang secara antusias berkolaborasi untuk membangun produk yang dapat diminati oleh audiens khususnya bagi fans dari EVOS Esports.

Keempat brand yang berpartisipasi di dalam kampanye strategis EVOS Esports dan Tokopedia pada kuartal pertama di tahun ini antara lain: Jansport (Tas), Patrobas (Sepatu), Tendencies (Pakaian) dan JFR Wallet (Aksesoris).

EVOS X Tokopedia. (EVOS Esports)
EVOS X Tokopedia. (EVOS Esports)

Keempat brand ini memiliki produk masing-masing yang menonjolkan citra, visual dan karakter yang melekat antara EVOS dengan brand-brand tersebut. Secara eksklusif, produk-produk hasil kolaborasi ini pun hanya bisa dibeli dan ditemukan melalui platform Tokopedia.

Baca Juga: Grand Final ASL 2023 Spring Pertemukan Dewa United Esports vs Kagendra

"Ide kolaborasi strategis ini adalah salah satu wujud nyata kami untuk memperluas pasar audiens kami, serta menjalin kedekatan dengan berbagai brand maupun designer lokal, khususnya yang sudah rutin melakukan kampanye pada platform Tokopedia. Harapannya, pada berbagai kuartal mendatang brand-brand lain bahkan di luar Fashion dapat memiliki ketertarikan untuk mencoba masuk ke pasar esports dan bisa mengeksplor berbagai potensi dari kalangan audiens muda yang ada di komunitas EVOS" ujar Muhammad Zulhansyah Nasution selaku Head of Merchandise EVOS Goods.

Aldhy Darmayo selaku Category Development Senior Lead Tokopedia, mengatakan, "Tokopedia terus berupaya untuk memberikan panggung seluas-luasnya kepada pegiat usaha di Indonesia tidak terkecuali dari industri fesyen. Salah satunya melalui kolaborasi dengan mitra strategis seperti EVOS untuk mengembangkan bisnis para pegiat usaha fesyen dan mempermudah masyarakat, khususnya penggemar esports dalam mendapatkan produk fesyen kolaborasi eksklusif dari EVOS dengan brand fesyen lainnya seperti Jansport, Patrobas, Tendencies dan JFR Wallet di Tokopedia. Melalui kolaborasi ini, kami berharap bisa terus mendorong pertumbuhan industri fesyen dan esports tanah air, sekaligus memajukan perekonomian kreatif Indonesia."

EVOS X Tokopedia. (EVOS Esports)
EVOS X Tokopedia. (EVOS Esports)

Ramadan Seru Pakai Koleksi Terbaru dari EVOS X Tokopedia Q1 2023, menghadirkan koleksi terbaru yang tidak pernah ada sebelumnya, mulai dari tas Jansport, sepatu dari Patrobas, pakaian dari Tendencies dan aksesoris dari JFR Wallet.

Baca Juga: Profil dan Biodata Laura Ziphora, Brand Ambassador Aura Esports

Selain itu, audiens juga berkesempatan untuk mengikuti undian dengan menggunakan kode promo "EVOSTOPED",  5 orang yang beruntung akan mendapatkan merchandise eksklusif dari EVOS.

Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak