Tears of Themis Gelar Event Terbatas Cozy Couple's Getaway II, Kapan?

Tears of Themis akan mendapatkan event terbatas Cozy Couple's Getaway II pada Maret 2023.

Agung Pratnyawan

Posted: Jum'at, 10 Maret 2023 | 13:40 WIB
Tears of Themis. (HoYoverse)

Tears of Themis. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse menyiapkan event terbatas yang akan dihadirkan ke Tears of Themis. Yakni Cozy Couple's Getaway II yang akan bisa diikuti para pemain mulai 13 Maret 2023 mendatang. 

Seperti apa event terbatas yang disiapkan HoYoverse dalam game detektif penuh romansa ini?

Dalam event Tears of Themis ini, para pemain akan menemani Luke atau Artem berlibur ke sebuah destinasi wisata bernama Zhaonan untuk menikmati pemandangan gunung dan tepi danau yang indah.

Baca Juga: Tears of Themis Gelar Event Cozy Couple's Getaway I Pada 6 Februari 2023

Ikuti event untuk berkesempatan mendapatkan Kartu R, Emblem eksklusif event "Overflowing Feelings", S-Chip, dan banyak hadiah lainnya.

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Baca Juga: Tears of Themis Gelar Event Terbatas Blizzardous Threads of Red Pada 12 Januari 2023

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Event terbatas "Cozy Couple's Getaway II" akan dibuka pada 13 Maret. Pemain dapat memilih rute perjalanan yang disukai untuk menemani protagonis pria ke berbagai tempat wisata dan mengabadikan momen indah liburan ini.

Penyelesaian setiap tempat wisata dalam game detektif penuh romansa ini akan memicu pesan suara eksklusif dari protagonis pria yang sesuai.

Baca Juga: Tears of Themis Siapkan Event Spesial Snowfallen Secrets, Catat Tanggalnya

Event Shadow of Themis juga akan tersedia dalam waktu terbatas dengan peningkatan persentase perolehan untuk Luke SSR "Prosperous Shade" dan Artem SSR "Hook of Love". "Kamu satu-satunya di dunia ini yang bisa membuat hariku cerah dalam sekejap."

Ketika semilir angin meniup padang bunga, para pemain dapat mendengar isi hati Luke, sebuah janji untuk selalu melindungi dan menemani; Ketika ombak laut memercik di bawah langit yang cerah, Artem tersenyum lembut, mata birunya memancarkan kasih sayang yang tulus dan mengungkapkan hatinya yang penuh dengan pengertian.

Undangan interaktif "Cozy Couple's Getaway II" akan tersedia, dan pemain dapat membeli Undangan interaktif Luke baru "Roses in the Mountain" dan Undangan interaktif Artem baru "The Calm Horizon" di halaman event.

Baca Juga: Tears of Themis Siapkan Event Event Terbatas Redolent Nonage

Selama periode event, pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah: Selesaikan semua konten Rute Perjalanan Luke untuk mendapatkan Kartu event Luke R "Following the Wind" secara gratis, selesaikan semua konten Rute Perjalanan Artem untuk mendapatkan Kartu event Artem R "In the Rain" secara gratis, dan selesaikan Rute Perjalanan kedua protagonis pria untuk mendapatkan Emblem eksklusif event "Overflowing Feelings", S-Chip, Fragment Kartu R, serta banyak hadiah lainnya.

Berita Terkait
Berita Terkini

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB