Puji Sosok Jess No Limit Saat Jadi Pro Player, CEO EVOS: Kalau Misalnya Dia Kaya, Saya Gak Heran

Hartman Haris menyebut bahwa Jess No Limit adalah tipe pro player yang berbeda dari lainnya.

Amelia Prisilia

Posted: Minggu, 26 Februari 2023 | 10:33 WIB
Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV)

Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV)

Hitekno.com - Baru-baru ini, CEO EVOS Esports, Hartman Haris hadir sebagai bintang tamu di salah satu video yang diunggah oleh Grace Tahir di YouTube. Dalam video tersebut, Hartman Haris mengungkap kekagumannya untuk sosok Jess No Limit ketika masih menjadi pro player.

Dalam video bersama Grace Tahir ini, Hartman Haris berbincang mengenai dunia esports di Tanah Air yang kian booming. Beberapa kisah terkait tim esports bentukannya, EVOS juga diungkap olehnya dalam video tersebut.

Hartman Haris menyebut bahwa Jess No Limit adalah tipe pro player yang berbeda dari lainnya. Kakak Jessica Jane ini menurutnya sangat profesional dan disiplin.

Baca Juga: Bisakah Bermain Mobile Legends di Gameloop? Ini Penjelasannya

Dirinya lalu berkisah mengenai momen Jess No Limit saat menjadi pro player sekaligus YouTuber gaming saat itu. Suami Sisca Kohl ini bahkan nekat pulang pergi gaming house dan rumahnya agar tetap bisa menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional.

"Jess No Limit sangat berbeda dalam semua hal. Saya pikir dia dewasa dengan sangat cepat. Karena saya sering kerjasama sama dia, dia sangat profesional dan disiplin. Dulu masih di EVOS, kita ada rule bahwa kalau misalnya kamu bagian dari tim, harus tinggal bersama tim. Padahal dia ada rumah kan, jadi dia tidur di GH, jadi dia pagi-pagi pulang bikin konten trus jam 12 atau jam 1 dia balik training, malamnya bikin konten lagi, tidur mungkin jam 12" jelas Hartman Haris.

Baca Juga: Kolaborasi KAI Commuter dan GoTransit, Dukung Mobilitas Masyarakat dan Wisatawan Jateng-DIY

Melihat etos kerja Jess No Limit ini, Hartman Haris mengaku tidak heran jika YouTuber gaming nomor 1 di Indonesia ini digadang-gadang sebagai mantan pro player terkaya.

Lebih lanjut, Hartman Haris menyebut bahwa Jess No Limit memiliki buku khusus berisi cita-cita dirinya untuk memiliki sejumlah mobil mewah. Satu demi satu mimpinya ini kemudian sukses ia raih ketika berstatus sebagai pro player hingga YouTuber.

"(Jess No Limit) rajin, kalau misalnya dia kaya, punya banyak uang dan pemasukan, saya gak heran karena etos kerjanya seperti itu" lanjutnya menjelaskan.

Baca Juga: 6 Hero Mobile Legends Sering Menang di Rank Mythic Terbaru, Tak Ada Marksman

Pada masanya, nama tim EVOS Esports turut terkenal seiring kepopuleran Jess No Limit kala itu. Sayangnya, usai memutuskan untuk fokus dengan karir sebagai YouTuber gaming, Jess No Limit kemudian memutuskan untuk meninggalkan timnya tersebut.

Berita Terkait
Berita Terkini

Apa yang dihadirkan tim Honkai Impact 3 dalam update ini?...

games | 12:15 WIB

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB