Sambut Akhir dari Bagian 1, Honkai Impact 3 Segera Rilis Versi Kiana

Honkai Impact 3 mengumumkan pertemuan Kiana sebagai Herrscher of Finality dan Raiden Mei sebagai Herrscher of Origin.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 10 Februari 2023 | 10:44 WIB
Update Honkai Impact 3 - Kiana. HoYoverse)

Update Honkai Impact 3 - Kiana. HoYoverse)

Hitekno.com - Honkai Impact 3 telah menyiapkan update baru pada 16 Februari 2023 mendatang. Di mana update ini menjadi versi terakhir dalam bagian 1 dari story utama Honkai Impact 3 versi Kiana. Apa yang telah disiapkan dalam update Honkai Impact 3 ini?

Pada saat yang sama, Honkai Impact 3 juga mengumumkan kalau pemain akan bertemu Kiana sebagai Herrscher of Finality dan Raiden Mei sebagai Herrscher of Origin, menyaksikan pertumbuhan mereka mulai dari di St. Freya hingga di bulan, dan mendengar bertabuhnya genderang pertempuran yang terakhir.

Dalam update Honkai Impact 3 yang akan datang, akan ada afterword untuk bagian 1 dari Story Utama Honkai Impact 3, dan cerita yang baru juga sudah mulai dirancang.

Baca Juga: Update Honkai Impact 3 v6.3 Simfoni Kebenaran Rilis pada 12 Januari 2023

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia. Pada tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform.

Update Honkai Impact 3 - Herrscher of Finality. HoYoverse)
Update Honkai Impact 3 - Herrscher of Finality. HoYoverse)

Pada tahun 2022, Honkai Impact 3 juga akan hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Baca Juga: Update Honkai Impact 3 v6.2 [The Chrono and the Hare] Siap Rilis 8 Desember 2022

Dalam update Honkai Impact 3 yang akan datang, Herrscher of Finality akan mewakili wujud terakhir Kiana dan dirinya yang paling bebas.

Dia adalah DPS Fire tipe IMG yang dapat menyerang dengan pistol dan pedang. Dia juga bisa bertempur di udara, dia bisa menghempaskan musuh ke udara atau membantingnya ke tanah.

Herrscher of Finality memiliki banyak gerakan serangan elegan yang menonjolkan ketenangan dan kebebasannya. Misalnya, setelah melancarkan Serangan Combo, dia dapat beralih antara posisi [Moon Blade] dan posisi [Time Flint] yang masing-masing memiliki efek serangan yang unik.

Baca Juga: Update Honkai Impact 3 v6.1 [Moonshade Epic] Siap Rilis 27 Oktober 2022

Herrscher of Finality mewakili puncak pertumbuhan Kiana yang telah mencapai kebebasan, kebahagiaan, dan kesempurnaan sejati, sekaligus membawanya kembali ke masa di mana Kiana masih lugu dan periang, Kiana yang selalu siap untuk merangkul masa depan dan harapan!

Selain Kiana, Raiden Mei juga hadir sebagai Herrscher of Origin. Dia adalah DPS Lightning tipe IMG yang bertempur menggunakan [Wing Blade] dan menyerang musuh dengan teknik pedangnya yang tak tertandingi.

Saat dalam pertempuran, dia mengisi [Wing Blade] dengan [Mind Body Insight]. Setelah [Mind Body Insight] penuh, saat menyimpan pedang atau di saat tertentu, dia dapat melancarkan [Regressive Origin] yang dapat membekukan waktu di area sekitarnya.

Baca Juga: Update Honkai Impact 3 v6.0 [Arrow of Novae] Rilis 15 September 2022

Selama periode ini, dia dapat memicu serangan tahap ke-2 dan melancarkan [Sin of Killing] tambahan yang mengakibatkan Lightning DMG berkelanjutan dalam waktu singkat.

Sebagai Herrscher of Origin, Mei jauh lebih bebas dan nyaman berkat kepercayaan dirinya pada kekuatannya sendiri. Tentu saja, semua ini juga berkat bimbingan dan dukungan dari teman-temannya di St. Freya, serta The Thirteen Flame-Chaser.

Hal terpenting di versi berikutnya tentu saja adalah Story Bagian 1: Chapter Terakhir [Melangkah Menuju Hari Esok]. Dalam Chapter ini, para Valkyrie pemberani harus menghadapi tantangan baru saat berjuang untuk merebut kembali Bumi. Sementara itu, Project Stigma dan energi Chimera juga menimbulkan ancaman baru. Berkat upaya mereka, Kiana dan teman-temannya akhirnya mencapai Cocoon of Finality, dan pertempuran terakhir akan segera dimulai. Apakah para Valkyrie dapat mengalahkan kekuatan akhir yang dikuasai Kevin dan merebut kembali masa depan mereka?

Update Honkai Impact 3 - Kiana. HoYoverse)
Update Honkai Impact 3 - Kiana. HoYoverse)

Selain konten Story dan Boss baru, kami juga menyiapkan hadiah spesial untuk para Kapten, termasuk tema Bridge terbatas [Above the Moon] yang akan berhubungan dengan pertempuran terakhir, Stigma rekomendasi untuk Herrscher of Origin, dan Kartu Karakter Herrscher of Origin! Selain itu, event game tembak-menembak side-scrolling [Simfoni Liburan Meriah :||] juga akan hadir, ayo bertempur bersama orang-orang St. Freya dan Golden Courtyard.

Pada 16 Februari 2023, Honkai Impact 3 akan memasuki [Versi Kiana] yang menjadi penutup bagian 1 dari Story Utama Honkai Impact 3. Update Honkai Impact 3 versi akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 16 Februari 2023. 

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak