Update Genshin Impact v3.4 Rilis 18 Januari 2023, Hadirkan Lantern Rite dan Area Baru

Area baru dan event besar, cek apa saja yang ditawarkan Update Genshin Impact v3.4 ini nantinya.

Agung Pratnyawan
Minggu, 08 Januari 2023 | 13:17 WIB
Update Genshin Impact v3.4, (HoYoVerse)

Update Genshin Impact v3.4, (HoYoVerse)

Hitekno.com - HoYoverse memastikan tanggal peluncuran update Genshin Impact v3.4 yang akan dihadirkan pada 18 Januari 2023 mendatang. Update ini akan membawa event dan sejumlah konten baru tentunya.

Dalam update Genshin Impact v3.4 ini, akan mengambil judul "Dentang Lonceng di Malam yang Indah". Yakni menghadirkan event perayaan tahunan terbesar, Lantern Rite.

Selain itu ada juga kompetisi Inazuma, kostum-kostum elegan, dan hadiah yang berlimpah, termasuk satu Karakter bintang 4 Liyue gratis, dan total 13 Intertwined Fate! Dua Karakter baru, Alhaitham dan Yaoyao akan menjadi teman kuat yang bisa dimainkan.

Baca Juga: Build Item Traveler di Genshin Impact Lengkap 4 Elemen

Selain itu, sebuah area baru di kejauhan padang pasir Sumeru dengan reruntuhan kuno dan misteri yang telah lama hilang akhirnya menampakkan dirinya di antara badai pasir.

Dengan datangnya tahun baru di Teyvat, Lantern Rite sekali lagi hadir di pelabuhan Liyue dengan festival yang seru. Event khusus tahun ini termasuk festival musik dengan tamu dari jauh dan Wayang Kertas, sebuah pertunjukan menawan yang juga merupakan karya seni yang dibawakan oleh pengrajin lokal yang ahli dengan bantuan Traveler.

Genshin Impact - Lantern Rite, (HoYoVerse)
Genshin Impact - Lantern Rite, (HoYoVerse)

Selain itu akan ada juga permainan seru selama Lantern Rite seperti "Percikan Lidah Api", permainan balapan baru di mana pemain bisa mendapatkan skill untuk menjadi kembang api yang membumbung tinggi di udara. Dengan menyelesaikan event dan tantangan di musim ini, kamu bisa mendapatkan hadiah seperti 10+3 Intertwined Fate, Karakter Liyue bintang 4, dan kostum baru Lisa secara gratis.

Baca Juga: 5 Karakter Paling Bikin Nyesel Gacha di Genshin Impact

Inazuma juga diliputi keceriaan saat penduduknya berkumpul untuk mengikuti dua kompetisi unik. Dalam "Duel Jiwa Pejuang", yang diselenggarakan oleh Yashiro Commission, para peserta akan berduel menggunakan teknik pedang tradisional Inazuma, dan menyaksikan pertandingan antara seorang tamu istimewa melawan Kamisato Ayaka yang akan mengenakan kostum barunya.

Di sisi lain, Arataki Itto juga telah menyiapkan Lomba Adu Kumbang, di mana para peserta akan saling mengadu Onikabuto mereka.

Versi baru ini juga menghadirkan dua Karakter Dendro baru yang dapat dimainkan. Setelah kehadirannya yang mengesankan di cerita utama Sumeru, Alhaitham akhirnya akan menjadi Karakter bintang 5 pengguna Sword yang dapat dimainkan.

Baca Juga: 7 Opsi Komposis Tim Top untuk Kujou Sara di Genshin Impact

Quest Story "Chapter Vultur Volans" akan menceritakan apa yang terjadi pada Panitera Akademiya yang rasional dan cerdas ini setelah alur cerita utama.

Genshin Impact - Alhaitham, (HoYoVerse)
Genshin Impact - Alhaitham, (HoYoVerse)

Dalam pertempuran, Alhaitham dapat menciptakan "Chisel-Light Mirror" untuk mengubah serangannya menjadi Dendro DMG, melancarkan serangan terkoordinasi, meningkatkan DMG Elemental Burst-nya, dan membuat pertempuran menjadi lebih mudah.

Karakter Dendro baru lainnya adalah Yaoyao, seorang anak manis dari Liyue, dan dia dapat direkrut sebagai seorang Karakter bintang 4.

Baca Juga: 2 Set Artifact yang Diperlukan untuk Build Kujou Sara di Genshin Impact, Apa Saja?

Dalam pertempuran, Yaoyao menggunakan senjata Polearm dan dapat menggunakan "Yuegui", sebuah perangkat unik buatan Adeptus, untuk meningkatkan DMG atau memulihkan teman party-nya. Dalam eksplorasi, Yaoyao tidak akan membuat makhluk hidup di sekitar terkejut saat dia mendekat.

Alhaitham, Yaoyao, dan Xiao akan kembali selama paruh pertama Event Permohonan v3.4, dan selama paruh kedua, Hutao dan Yelan akan hadir kembali.

Namun misteri dan bahaya juga mengintai di Desert of Hadramaveth, sebuah area baru yang terletak di sisi barat laut Sumeru. Tornado besar yang tak henti-hentinya bertiup di tengah padang pasir, telah membawa badai dan sekaligus rahasia tersembunyi kembali ke permukaan.

Setelah Quest Dunia "Mimpi Emas", pemain dapat memulai petualangan lain dengan Jeht dari perkemahan Tanit, mencari Botol Ajaib misterius, dan memulai pencarian untuk menemukan "Oasis Abadi" yang menurut legenda telah lama hilang di tempat Raja Deshret membekukan waktunya untuk menghormati Dewi Bunga.

Setelah Genius Invokation TCG dirilis pada v3.3, sebuah mode permainan waktu terbatas dengan aturan khusus akan hadir di setiap update mendatang.

Di update Genshin Impact v3.4, aturan waktu terbatas akan melewati tahap melempar dadu dan memberikan delapan Dadu Omni kepada pemain. Selain itu, Kartu Karakter Klee dan Beidou juga akan ditambahkan ke dalam game.

Update Genshin Impact v3.4 akan dirilis HoYoverse dengan ekspansi konten besar-besaran pada tanggal 18 Januari 2023 mendatang.

Berita Terkait
TERKINI

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB
Tampilkan lebih banyak