Tidak Lolos Playoff MPL Season 10, Clover Akui EVOS Legends Kena Mental

Goldlaner macan putih ini menyebut bahwa kekalahan beruntun yang menimpa EVOS Legends di MPL Season 10 mempengaruhi mental player.

Amelia Prisilia

Posted: Minggu, 18 Desember 2022 | 18:54 WIB
Hidayatullah Mirzaputra alias Evos Clover, pro player Mobile Legends andalan Evos Legends. (HiTekno.com)

Hidayatullah Mirzaputra alias Evos Clover, pro player Mobile Legends andalan Evos Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Sejarah baru diciptakan oleh EVOS Legends saat tampil di MPL Season 10 lalu. Untuk pertama kali, tim ini gagal lolos playoff. Blak-blakan, Clover yang hadir di Empetalk lalu mengungkap penyebab kekalahan EVOS Legends ini.

Jawaban mengenai penyebab EVOS Legends gagal lolos playoff MPL Season 10 memang sudah sangat dinanti-nanti. Pasalnya, sepanjang MPL Season 10 lalu, topik ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Mobile Legends.

Dalam video Empetalk dengan Jonathan Liandi, Clover lalu mengungkap kendala yang dialami EVOS Legends di MPL Season 10. Dirinya membantah jika hal tersebut disebabkan oleh star syndrome usai menjadi juara paruh season.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik tentang Rumor Kemunculan Motorola ThinkPhone, Bikin Terpikat!

Goldlaner macan putih ini menyebut bahwa kekalahan beruntun yang menimpa EVOS Legends di MPL Season 10 mempengaruhi mental player. Padahal sebagai pro player, perlu adaptasi yang cepat untuk melakukan reset.

"Kalau orang bilang star syndrom, menurut gue bukan. Itu lebih ke arah mental udah lumayan kena. Padahal pas kalah terus-terusan, harus bisa cepat-cepat reset," jelas Clover.

Baca Juga: Gadis Cantik Jimat Kemenangan Tim Dota 2 Dukung Argentina di Piala Dunia 2022, Netizen: Udah Pasti Menang Ini Mah!

Hal ini diakui oleh Clover sangat mempengaruhi mental player EVOS Legends saat itu. Apalagi macan putih turun dengan roster baru tanpa bayang-bayang EVOS WORLD yang sebelumnya memenangkan M1 World Championship.

EVOS Legends dengan roster barunya sempat berada di atas angin usai sukses menjadi juara paruh season di MPL Season 10. Namun, tim ini mendadak turun drastis usai menelan sejumlah kekalahan menyakitkan.

Di akhir reguler season MPL Season 10 lalu, EVOS Legends semakin terpuruk hingga tidak mampu merebut tiket menuju babak playoff bersama Geek Fam yang berada di papan bawah klasemen.

Baca Juga: Andalkan Trisula dan Strategi Baru, Ini Siasat Samsung untuk Hadapi iPhone

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB