Dari Apex hingga PUBG Mobile, Ini 5 Game FPS Mobile Terbaik dan Wajib Jajal

Wajib dicoba, inilah deretan Game FPS Mobile terbaik untuk tahun ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 28 November 2022 | 18:22 WIB
Apex Legends Mobile. (EA)

Apex Legends Mobile. (EA)

Hitekno.com - Rekomendasi game mobile ini berisikan judul-judul FPS yang menarik untuk dijoba. Setidaknya ada lima game FPS mobile terbaik yang harus kamu jajal pada tahun 2022 ini.

Hitekno.com telah merangkum lima game FPS Mobile terbaik yang wajib kamu jajal dalam waktu dekat. Selain punya grafis keren, game FPS ini juga akan memberikan kamu pengalaman bermain yang optimal.

Seperti diketahui, game multiplayer selalu menyenangkan untuk dimainkan. Daripada bermain sendiri dan bosan, kamu bisa terjun ke dunia maya bersama teman-temanmu dan menikmati permainannya. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Game Anime Gratis di Android dan iOS, Cocok untuk Para Wibu

Penelitian telah menunjukkan banyak keuntungan dari permainan multiplayer seperti mengurangi stres, meningkatkan keterampilan pengembangan sosial, meningkatkan koordinasi tangan-mata, dan banyak lagi.

Game FPS atau penembak orang pertama adalah salah satu genre multiplayer paling populer. Ada banyak game FPS keren yang bisa kamu jajal bersama kawan-kawanmu untuk menghabiskan hari.

Apa saja itu? berikut lima rekomendasi game FPS mobile terbaik yang telah Hitekno.com rangkum tim HiTkeno.com.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Dewasa di PC Bertema Dating Sim, Anak Kecil Dilarang Bermain

1. Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile. (EA)
Apex Legends Mobile. (EA)

Apex Legends Mobile adalah game tembak-menembak taktis online yang menawarkan gameplay berbasis karakter legendaris. Gim ini menampilkan lebih dari 10 legenda di mana masing-masing memiliki kemampuan unik untuk membantu kamu memenangkan gim.

Kamu dapat bekerja sama dengan teman dalam duo atau trio. Bersamaan dengan mode Battle Royale 60 pemain, game ini juga menampilkan mode PvP (pemain versus pemain) seperti Team Deathmatch dan Gun Game. 

Baca Juga: 8 Rekomendasi Game JRPG PC Terbaik di Steam, Turn-Based hingga Action

Selain itu, jika kamu mencari permainan yang kompetitif, Apex Legends juga memiliki Ranked Game dengan pertandingan skuad dengan tempo pertempuran yang cepat.

2. Call of Duty Mobile

Ilustrasi Call of Duty Mobile. (Activision)
Ilustrasi Call of Duty Mobile. (Activision)

Call of Duty Mobile adalah salah satu game FPS online paling terkenal yang menampilkan mode Battle Royale 100 pemain dan pertandingan tim 5 vs 5 di tiga puluh peta yang berbeda.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Game Dewasa untuk Android, Khusus 18+

CODM berfokus terutama pada mode PVP.  Itu sebabnya hanya dua peta yang tersedia untuk mode Battle Royale. 

Selain itu, gim ini memiliki Pertandingan Berperingkat untuk mode Multiplayer. Kamu dapat menyesuaikan perlengkapan kamu seperti senjata, karakter, dan perlengkapan seperti granat sebelum memulai pertandingan.

3. PUBG Mobile

PUBG Mobile. (PUBG Mobile)
PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Siapa sih yang nggak kenal game yang satu ini? PUBG MOBILE juga merupakan penembak taktis, tetapi tidak seperti dua game di atas, game ini memiliki banyak peta untuk mode PvP dan Battle Royale. 

Kamu dapat bermain solo atau dengan teman dalam satu regu yang terdiri dari dua atau empat orang dan terjun ke Battle Royale dengan 100 pemain lainnya yang sudah menunggu. Orang yang selamat terakhir akan membawa pulang chicken dinner.

Kamu juga dapat berkomunikasi dengan rekan satu tim menggunakan obrolan suara dalam game, menyesuaikan karakter dan senjata kamu. Dan yang paling menarik gim ini memiliki acara terbatas waktu dengan setiap pembaruan musim baru, yang menyenangkan untuk dimainkan.

4. Infinity Ops 

Infinity Ops. (Google Play Store)
Infinity Ops. (Google Play Store)

Infinity Ops adalah game FPS multiplayer sci-fi berdasarkan tema cyberpunk. Gim ini berfokus pada pertarungan PvP dan menampilkan empat mode yakni Deathmatch, Team Deathmatch, Hardcore, mode pertarungan realistis, dan Kustom, 

Dengan mode ini, kamu dapat membuat aturan sendiri dan bermain dengan teman dalam game mobile ini.

Gim ini dioptimalkan dengan baik untuk perangkat kelas bawah dan memiliki banyak pengaturan grafis berbeda untuk kinerja yang lebih baik. Seperti game lainnya, kamu dapat menyesuaikan karakter dan senjata kamu sekaligus mengundang teman untuk bermain bersama.

5. Critical Ops

Critical Ops: Multiplayer FPS. (Google Play Store)
Critical Ops: Multiplayer FPS. (Google Play Store)

Critical Ops adalah CS: GO Android. Ini populer di kalangan gamer FPS seluler dan memiliki 50 juta lebih unduhan dengan 1 juta lebih pemain aktif harian hingga saat ini.

Critical Ops  menampilkan pertandingan PvP seperti CS: GO, dan kerennya, kamu dapat memilih antara tim Teroris dan Kontra-Teroris dan bertarung.

Critical Ops menampilkan enam mode: Defuse, Team Deathmatch, Gun Game, Quick Games, Ranked Games, dan Custom Games di lima belas peta berbeda untuk dimainkan bersama teman.

 Kamu juga dapat menyesuaikan senjata seperti pistol, pisau, senapan serbu, dan granat. Keren kan?

Itulah rekomendasi game FPS terbaik yang wajib kamu jajal bareng teman kamu dalam waktu dekat. Mana yang mau kamu coba pertama nih?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait

TERKINI

Antimage kemudian menjawab pertanyaan Oura dan Marsha mengenai dream team versinya.
games | 17:05 WIB
Cek lima rekomendasi game sejenis Mobile Legends dengan grafis keren dan hero-hero oke punya yang layak kamu jajal pada tahun 2023 ini.
games | 16:57 WIB
Jika kamu adalah player pemula yang tidak handal dari segi mekanik, berikut rekomendasi hero damage pedih yang mudah dipakai.
games | 16:55 WIB
Langsung cek satu persatu dan klaim Kode Redeem FF 8 Februari 2023 untuk mendapatkan hadiahnya.
games | 15:56 WIB
Ada Gatotkaca, jadi salah satu hero Mobile Legends paling nggak laku di Rank Mythic saat ini.
games | 15:42 WIB
Jamie Iannone mengaku bahwa keputusan PHK pada 500 karyawan eBay ini diambil usai melihat kondisi ekonomi makro perusahaan.
games | 15:30 WIB
Build Chou Full Damage dan PEN ini bikin Tank serta Fighter langsung tumbang.
games | 15:12 WIB
Keinginan besar Jess No Limit mendapatkan player sekelas Lionel Mesis dan Kylian Mbappe ini membuat dirinya melakukan top up hingga terkena limit.
games | 15:02 WIB
Siapa sangka demi debat tentang akurasi unit tempur di game, gamer ini nekat bongkar spesifikasi F-16 buatan Amerika Serikat.
games | 14:47 WIB
Jika kamu memiliki tipe permainan yang berani dan barbar, berikut 5 hero dengan darah tebal di Mobile Legends.
games | 14:25 WIB
Cek bagaimana cara mendapatkan senjata legendary gratis dari Call of Duty Mobile ini.
games | 14:13 WIB
Xin dikenal sebagai salah satu player dengan gameplay agresif yang terkadang begitu mengancam nyawa karena terkesan tidak hati-hati.
games | 13:24 WIB
Deretan hero Assassin ini dijamin menghasilkan damage tinggi di late-game.
games | 12:55 WIB
PB ESI menyambut baik komunitas eSports untuk menyelenggarakan forum edukatif terkait Web 3.0.
games | 11:21 WIB
Sebelum main game ini, ketahui apa saja fakta menarik Hogwarts Legacy terkait Harry Potter.
games | 10:25 WIB
Terbukti jadi andalan pro player, berikut alasan Karrie jadi hero marksman paling ditakuti di Mobile Legends.
games | 09:10 WIB
Xbox menegaskan kembali komitmennya terhadap dunia online di mana setiap orang dapat bersenang-senang dengan batasan yang mereka tetapkan sendiri.
games | 08:39 WIB
Berdasarkan laporan terkini, 17 anak baik laki-laki dan perempuan jadi korban kekerasan seksual ibu muda ini di rental PS.
games | 07:50 WIB
Tampilkan lebih banyak