EVOS dan MAXstream Luncurkan Film The Wannn Believe Movie

The Wannn Believe Movie, film yang mengangkat perjuangan Wann menggapai impiannya sebagai Pro Playar.

Agung Pratnyawan
Kamis, 17 November 2022 | 16:01 WIB
Muhammad

Muhammad "Wannn" Ridwan. (EVOS Esports)

Hitekno.com - EVOS Esports bersama MAXstream mengangkat kisah Muhammad "Wannn" Ridwan dalam film orisinal. Yakni film dengan judul The Wannn Believe Movie yang berisi kisah bagaimana pro player tersebut menggapai mimpinya.

Telkomsel melalui MAXstream sebagai platform penyedia konten ternama di Indonesia akan terus berkomitmen mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia dengan memproduksi film bertema esports dan berkolaborasi dengan esports berprestasi dan ternama di Indonesia.

Baca Juga: - Telkomsel dan MAXstream Adaptasi Game Kolak Express 3 Jadi Serial Original - Telkomsel Hadirkan Konser Virtual Godbless 48th Anniversary di MAXstream - MAXstream Rilis Film Orisinal Serigala Langit di Momen HUT Kemerdekaan RI - Paket Bundling Vision+ dengan Kuota MAXstream Jauh Lebih Hemat

GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus, mengatakan "Ini merupakan film ketiga MAXstream yang mengangkat kehidupan atlet esports di Indonesia. Hal ini bentuk komitmen MAXstream dalam mendukung pertumbuhan games & esports di Indonesia, sebagai salah satu penyumbang tumbuhnya sektor ekonomi kreatif dan digital di Indonesia. Potensi esports saat ini cukup baik selain atlet-atlet kita yang berprestasi di kancah turnamen global, esports hari ini juga sudah bergeser menjadi sebuah entertainment yang digemari oleh banyak anak muda khususnya para gamer di Indonesia dengan jumlah gamer sebesar 104 juta orang dan merupakan yang terbesar ketiga di dunia, selain itu berdasarkan analisis kita profiling customer gamer saat ini merupakan pengguna & penikmat layanan video juga sehingga merupakan strategi yang tepat menghadirkan konten esports berkualitas untuk menghibur dan memberikan inspirasi bagi audiens MAXstream.  Kedepannya, MAXstream terus berkomitmen menjadi Home of esports entertainment content di Indonesia dengan terus menyediakan konten-konten esports yang berkualitas dengan berkolaborasi dengan berbagai esports ternama".

Menanggapi peluncuran ini Pro Player EVOS Esports Muhammad Ridwan alias Wannn mengatakan, "Melalui film ini pesan utama yang ingin disampaikan adalah pentingnya bagi kita semua untuk tidak menyerah dalam perjuangan menggapai mimpi. Melalui film ini kami ingin menunjukan berbagai perjuangan dan perjalanan yang saya lalui hingga akhirnya bisa menggapai mimpi saya untuk menjadi Pro Player esports, dimana perjalanan tersebut pastinya tidak mudah dan melalui berbagai tantangan yang mungkin belum banyak diketahui oleh khalayak ramai."

Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah awal dari EVOS Esports dan MAXstream untuk menghadirkan berbagai konten dan tayangan menarik khususnya seputar dunia esports.

Peluncuran Film The Wannn Believe Movie. (EVOS Esports)
Peluncuran Film The Wannn Believe Movie. (EVOS Esports)

Tony Tham, Head of Commercial EVOS Esports mengatakan "Sebagai organisasi esports terdepan di Indonesia pastinya menghadirkan berbagai konten terkait dunia esports bagi masyarakat untuk terus memberikan pengetahuan dan gambaran mengenai kondisi terkini dan perjalanan di dunia esports. Hal ini yang kemudian mendorong kami untuk secara konsisten menjalin kerjasama strategis dengan MAXstream sebagai salah satu platform streaming terdepan di Indonesia."

Menanggapi peluncuran The Wannn Movie GM Digital Content Creation Telkomsel Suryanda Stevanus juga berharap "Semoga dengan rilis nya film ini, dapat memberikan inspirasi untuk para anak muda di Indonesia khususnya para gamer yang bercita-cita menjadi esports player agar terus berjuang meraih mimpinya untuk menjadi atlet esport professional yang membanggakan Indonesia dan keluarga melalui kerja keras, kedisplinan dan konsistensi tetapi juga tidak melupakan prestasi akademis di sekolah. MAXstream dengan 8 Juta Monthly Active User akan terus memberikan hiburan yang menarik dan inspiratif untuk para audiens ".

The Wannn Believe Movie akan hadir secara eksklusif di MAXstream mulai hari ini dapat ditonton secara gratis dan dapat diakses melalui aplikasi dan web https://maxstream.tv

Berita Terkait

TERKINI

Jadwal IESF World Esports Mobile Legends menghadirkan laga Indonesia vs Kamboja.
games | 08:23 WIB
Selain Free Fire, cobain game mirip Sigma Battle Royale ini.
games | 18:09 WIB
Nama player Aura Fire yang disebut mengikuti trial di Alter Ego untuk MDL Season 6 salah satunya adalah Variety.
games | 18:02 WIB
Timnas Filipina masih belum bisa berlatih dengan maksimal tanpa lag usai tiba di Indonesia.
games | 14:54 WIB
Gagalnya Bigetron Red Aliens meraih posisi 5 teratas dalam babak Last Chance Stage ini membuat tim robot merah harus pulang dari gelaran PMGC 2022.
games | 11:57 WIB
Genshin Impact 3.4 akan keluar pada tahun 2023, membawa karakter baru Alhaitham dan masih banyak lagi.
games | 08:46 WIB
Azwin Nugraha menyebut bahwa kejutan yang akan terjadi di MPL Season 11 mendatang ini akan membuat gempar pro scene Mobile Legends di Tanah Air.
games | 19:13 WIB
Jika Bigetron Red Aliens melaju ke Grand Final PMGC 2022, tim ini akan menemani perwakilan Indonesia lainnya yaitu Alter Ego Limax.
games | 18:12 WIB
Kemenangan atas timnas Filipina menjadi angin segar untuk performa timnas Indonesia di IESF 2022.
games | 15:17 WIB
Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan talent cantik Bigetron Esports ini.
games | 14:43 WIB
Manfaatkan kode cheat Saints Row 4 PC dengan baik untuk menyelesaikan misi dan membuat rusuh.
games | 14:53 WIB
Tidak hanya bermodal tampang, ini karakter Free Fire paling ganteng yang juga jagoan.
games | 14:02 WIB
Cek Jadwal IESF World Esports Championship 2022 ini dan game apa saja yang dilombakan.
games | 11:30 WIB
Cek rekomendasi game open world di Android ini, tawarkan penjelajahan dunia yang luas.
games | 08:24 WIB
Buruan cek satu per satu kode redeem FF 3 Desember 2022 berikut ini untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya.
games | 07:43 WIB
Lengkap cara klaimnya, gunakan Kode Redeem ML 3 Desember 2022 berikut.
games | 07:27 WIB
Manfaatkan lima hero Mobile Legends counter Gusion jika harus berhadapan.
games | 15:31 WIB
Hindari Hero Mobile Legends Terlemah, cari yang lebih kuat.
games | 14:55 WIB
Tampilkan lebih banyak