Hasil Final Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022: Branz Bawa EVOS Legends Tumbangkan Rebellion Zion

Dengan kemenangan atas Rebellion Zion, EVOS Legends memastikan diri sebagai juara closed qualifier Piala Presiden Esports 2022.

Amelia Prisilia

Posted: Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:50 WIB
Roster EVOS Legends untuk Piala Presiden Esports 2022. (instagram/evosesports)

Roster EVOS Legends untuk Piala Presiden Esports 2022. (instagram/evosesports)

Hitekno.com - Babak closed qualifier Piala Presiden Esports 2022 akhirnya ditutup dengan kemenangan manis yang diraih EVOS Legends atas Rebellion Zion. Kemenangan di closed qualifier ini membuat macan putih secara otomatis lolos ke babak grup stage.

Belajar dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, EVOS Legends bermain dengan sangat rapi dan agresif di game pertama. Permainan Dreams dengan Kadita menjadi mimpi buruk untuk Rebellion Zion.

Di sisi lain, Branz dengan Irithel di goldlane cukup membahayakan Haiz yang menggunakan Beatrix. Membalas keunggulan Rebellion Zion di early game, EVOS Legends langsung mengklaim kemenangan di game pertama usai panen wiped out.

Baca Juga: 6 Penyebab Kulkas Tidak Dingin yang Sering Terjadi, Kamu Wajib Tahu!

Sayangnya, tim macan putih harus kecolongan di game kedua. Permainan berbeda disajikan oleh Rebellion Zion saat Fearless menggunakan Balmond serta Haiz dengan Claude di tangannya.

Unggul dari segala aspek sejak early game membuat Rebellion Zion begitu mendominasi game kedua. Poin kill dan gold yang mumpuni membuat Swaylow dan kawan-kawan langsung mengamankan game kedua dengan kemenangan penuh.

Rebellion Zion di Piala Presiden Esports 2022. (Instagram/ pialapresidenesports)
Rebellion Zion di Piala Presiden Esports 2022. (Instagram/ pialapresidenesports)

Berlanjut ke game ketiga, EVOS Legends menunjukan permainan agresif dengan Dreams yang kini menggunakan Atlas. Aksi pick off yang dilakukan oleh Rebellion Zion mampu diatasi dengan baik oleh EVOS Legends.

Baca Juga: Wajah-wajah Siswa SMA di Pekalongan Tahun 1988 Jadi Sorotan, Netizen: Boros Banget

Branz dengan Melissa kembali menjadi mimpi buruk yang mengancam untuk Rebellion Zion. Nyaris melakukan epic comeback, EVOS Legends mampu mempertahankan base utamanya dan mengklaim kemenangan di game ketiga.

Dengan kemenangan atas Rebellion Zion, EVOS Legends memastikan diri sebagai juara closed qualifier Piala Presiden Esports 2022. Tim ini dipastikan akan berlaga di group stage mendatang.

Baca Juga: Cara Membuat Kop Surat di Word Otomatis, Ikuti Langkah Mudah Berikut Ini

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB