Tears of Themis Gelar Dreams of Childhood pada Oktober 2022

Mengenang kepolosan masa kecil sambil ditemani kekasih. Para pemain dapat pergi ke HoYoLand dan membuat kenangan romantis dengan para protagonis pria.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 07 Oktober 2022 | 14:39 WIB
Tears of Themis - Dreams of Childhood. (HoYoverse)

Tears of Themis - Dreams of Childhood. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan hadirnya event Dreams of Childhood ke game Tears of Themis. Event tersebut tiba di game detektif romansa ini pada bulan Oktober.

Untuk para pemain game detektif Tears of Themis ini, jangan sampai melewatkan event Dreams of Childhood yang sudah disiapkan HoYoverse.

Mengenang kepolosan masa kecil sambil ditemani kekasih. Para pemain dapat pergi ke HoYoLand dan membuat kenangan romantis dengan para protagonis pria.

Baca Juga: Tears of Themis Hadirkan Event A Wish in the Light, Cek Apa Saja Keseruannya

Dengan berpartisipasi dalam berbagai tantangan yang seru, pemain dapat memperoleh kartu SR eksklusif event, Lencana Event, Kartu Nama Event, material peningkatan kartu, serta hadiah lainnya!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Baca Juga: Tears of Themis Siap Gelar Event Terbatas Revisiting Youth

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Tugas NXX kali ini datang dari sepasang orang tua yang ingin memenuhi harapan masa kecil anak tunggal mereka, yaitu memenangkan hadiah utama di festival pembukaan HoYoLand.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Pertama, Tears of Themis Siapkan Keseruan Ini

Taman hiburan HoYoLand yang bertema HOMU dan Slime akan resmi dibuka di Stellis, dan dalam event festival pembukaan "HoHoLuck" yang dinanti-nantikan, HoYoLand menyiapkan hadiah misterius untuk pengunjung yang beruntung.

Apa hadiah misterius tersebut? Apa yang akan para anggota NXX hadapi dalam perjalanan mereka? Semuanya akan terungkap dalam event terbatas ini!

Selama periode event, pemain dapat mengikuti info dari "HoYoLand" untuk melakukan penyelidikan. Selesaikan misi event terbatas dan dapatkan petunjuk untuk mengungkap kebenaran.

Baca Juga: Tears of Themis Hadirkan Event Secrets of the Tomb, Ajak Berpetualang di Negeri Gurun Pasir

Cari tahu kebenaran yang tersembunyi di setiap stage untuk mendapatkan S-Chips dan pecahkan misteri untuk mendapatkan Lencana Eksklusif Event "Dreams of Innocence."

Event ini akan terdiri dari 3 stage, pemain akan mengikuti petunjuk baru untuk pergi ke lokasi yang sesuai dan menyelidiki lokasi tersebut atau berbicara dengan karakter yang berbeda.

Pemain juga dapat berdiskusi dan melakukan penyelidikan dengan anggota NXX di Chatroom. HOMU's Trial juga akan tersedia untuk waktu terbatas dan pemain dapat melakukan tantangan "Battle of Wits" dan "Brain Challenge". Selesaikan semua tantangan untuk mendapatkan Kartu Nama Event "Celebration - Childhood Dreams."

Terakhir, YoYo Voucher dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi atau tantangan event. Kartu SR eksklusif event, Tears of Themis, material peningkatan kartu, dan hadiah lainnya dapat ditukarkan di "House of Childhood"! Event "Dreams of Childhood" Shadow of Themis juga akan tersedia untuk waktu terbatas setelah update, bersama dengan rate-up terbatas untuk kartu SSR Luke "Persistent Wishes" dan kartu SSR Marius "Sweet Wonders"!

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak