Games

Curhat Masalah dengan EVOS di Live Streaming, Zeys Sebut Antimage Alay

Diakui oleh Antimage, dirinya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari pihak EVOS selaku manajemen.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)
EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)

Hitekno.com - Coach EVOS Legends, Zeys baru-baru ini memberi tanggapannya terkait curhatan Antimage di live streaming. Karena hal tersebut, Zeys lalu menyebut Antimage alay. Tidak terima dengan pernyataan Zeys ini, Antimage lalu buka suara.

Sebelumnya, Zeys menjawab permintaan penggemar yang ingin Antimage untuk masuk dalam roster utama EVOS Legends. Hal ini terkait dengan curhatan Antimage yang mengaku ingin kembali masuk ke pro scene.

Zeys menyebut bahwa keputusan untuk tidak bermain di MPL Season 10 ini datang dari player Mobile Legends tersebut. Dirinya lalu menyebut Antimage alay usai curhat dan mengaku sakit hati karena tidak dimainkan.

"Max (Antimage) dari awal season gue minta dia main, dia nggak mau main. Bilang sakit hati, alay orangnya. Jangan tag gue lagi mainin Antimage. Si paling cewek tu orangnya," ungkap Zeys.

Tidak terima dengan pernyataan Zeys ini, Antimage lalu memberikan tanggapannya. Diakui oleh Antimage, dirinya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari pihak EVOS selaku manajemen.

EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)
EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)

Menyayangkan pernyataan Zeys yang menyebutnya alay, Antimage justru tidak mengungkap masalah internal yang dialami olehnya dan pihak EVOS.

"Kalau Zeys ngomong gue alay kaya cewek, ya lu cobain di posisi gue. Gue merasa udah diperlakuin segininya sama EVOS. Ibarat kata gue tu macam, gue udah di sirkus, gue disuruh joget, tapi taring gue malah dipotong, kaki gue dipotong, tapi gue masih disuruh joget. Ya mana gue mau" jelas Antimage kepada Jonathan Liandi.

Membantah kabar yang beredar terkait dirinya yang tidak ingin bermain di MPL Season 10, Antimage menyebut jika dirinya sangat ingin masuk dalam roster EVOS Legends untuk turnamen kali ini.

Berita Terkait