Games

Optimalkan Performa Tim, BOOM Esports Manfaatkan Teknologi Performa Tinggi

AMD memberikan dukungan hardware untuk BOOM Esports Dota 2 dan atlet esports Tim Valorant.

Agung Pratnyawan

BOOM Esports. (BOOM Esports)
BOOM Esports. (BOOM Esports)

Hitekno.com - BOOM Esports mengumumkan telah mendapatkan sponsor dari AMD. Kolaborasi ini sejalan dengan upaya AMD dalam mendorong esports ke masa depan dan mendukung kancah gaming kompetitif yang terus berkembang.

Kolaborasi BOOM Esports dan AMD ini juga bertujuan untuk meningkatkan visibilitas bakat dan konten esports, sekaligus memungkinkan untuk menjadi salah satu tim populer di Indonesia.   

Sponsor akan mencakup dukungan hardware untuk BOOM Esports Dota 2 dan atlet esports Tim Valorant untuk mendukung mereka di sesi pelatihan dan pertandingan kompetitif.

Atlet BOOM Esports juga akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan eksposur sebagai peserta dalam promosi AMD Gaming 2022, yang meliputi AMD Streamer Challenge, AMD Gaming Creators, AMD Game Lab dan AMD Esports Challenge.

Sebagai bagian dari sponsorship, BOOM Esports juga akan memberikan dukungan untuk AMD melalui pembuatan konten online, dan penampilan di acara AMD tertentu.    

"Sponsorship dengan BOOM Esports merupakan tonggak sejarah yang menarik dalam perjalanan berkelanjutan AMD untuk meningkatkan kesadaran dalam komunitas game dan mendukung pertumbuhan esports di kawasan Asia Pasifik," kata Peter Chambers, Managing Director, AMD Asia Pacific & Japan.

"Dengan memberdayakan salah satu Tim Valorant dan DOTA 2 dengan performa terbaik di kawasan ini dengan produk dan solusi AMD terdepan, kemitraan ini akan menunjukkan bagaimana teknologi memiliki potensi luar biasa untuk meningkatkan bakat esports ke tingkat yang lebih tinggi." imbuhnya.    

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan AMD, salah satu brand dengan pertumbuhan yang cepat di industri. Dengan produk dan teknologi unggulan mereka, kami percaya AMD akan dapat memberikan dukungan yang tepat untuk membawa organisasi dan esports kami secara keseluruhan ke tingkat berikutnya.", kata Gary Ongko Putera, CEO & Founder, BOOM Esports.     

"Selain menambah keuntungan bagi BOOM Esports dalam hal hardware terbaik, kami percaya kemitraan ini juga akan membantu kami memenuhi tujuan terkait komunitas kami. Dengan dukungan AMD di lanskap esports di Asia Tenggara, kami akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk berinteraksi dengan penggemar kami dan berkontribusi pada ekosistem esports dan hiburan yang berkembang dalam waktu dekat.", kata Devesh Kabdwal, CRO, BOOM Esports   

Para penggemar di Indonesia, Filipina, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya dapat menantikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para atlet BOOM Esports pada peluncuran produk dan acara AMD yang akan datang di tahun 2022 dan 2023.

Seiring dengan meningkatnya permintaan akan esports profesional, BOOM Esports mengejar solusi teknologi mutakhir untuk mempertahankan momentum di Esports yang berkembang pesat dan ruang permainan yang kompetitif.

Berita Terkait