Games

Menggila di PMPL ID Fall 2022, Bigetron Red Aliens Panen Tiga WWDC

Bigetron Red Aliens mampu mendapatkan eliminations points dan placement points terbanyak mengalahkan jajaran tim lainnya.

Amelia Prisilia

Genfos resmi jadi player kelima Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Genfos resmi jadi player kelima Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Minggu kedua gelaran PMPL ID Fall 2022 kini tengah berlangsung. Menunjukan dominasinya bersama roster anyar dalam tim, Bigetron Red Aliens sukses panen tiga WWDC dengan sangat mulus.

Keberhasilan Bigetron Red Aliens yang mengamankan tiga WWDC ini membuat posisi tim robot merah berada di puncak klasemen sementara PMPL ID Fall 2022 dengan total poin mencapai 242.

Hasil di minggu kedua gelaran PUBG Mobile ini menunjukan bahwa Bigetron Red Aliens mampu mendapatkan eliminations points dan placement points terbanyak mengalahkan jajaran tim lainnya.

Bagaimana tidak, Zuxxy dan kawan-kawan berhasil mendapat 113 eliminations points dengan placement points yang mencapai angka 129. Tepat di belakang Bigetron Red Aliens, BOOM Esports mengamankan posisi kedua.

Rekor yang dicetak oleh Bigetron Red Alines tidak lain karena tim tersebut sukses panen 3 Winner Winner Chicken Dinner atau WWDC di sepanjang hari terakhir minggu kedua gelaran PMPL ID Fall 2022 ini.

Bigetron Red Aliens panen tiga WWDC di PMPL ID Fall 2022. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens panen tiga WWDC di PMPL ID Fall 2022. (instagram/bigetronesports)

Permainan ciamik disajikan oleh player timnas PUBG Mobile di SEA Games 2021 lalu yaitu Luxxy yang sukses menunjukan permainan ciamiknya sepanjang match terakhir tersebut.

Bigetron Red Aliens memberikan kejutan dengan membawa jajaran roster baru dalam tim. Tim PUBG Mobile ini membawa Zuxxy, Luxxy, Misery, Liquid dan Genfos sebagai peluru baru untuk tim.

Melihat hasilnya sepanjang gelaran PMPL ID Fall 2022, racikan baru di tubuh Bigetron Red Aliens ini sepertinya mampu mengembalikan dominasi tim tersebut di pro scene PUBG Mobile.

Berita Terkait