Games

Top Up Rp 700 Ribu Tiap Hari, Rafathar Punya Hampir Semua Skin Stumble Guys

Tak hanya semua skin epic Stumble Guys, Rafathar juga koleksi skin legendary .

Agung Pratnyawan

Rafathar Akui Habiskan Rp 700 Ribu Setiap Hari untuk Top Up Game Stumble Guys. (kolase HiTekno.com)
Rafathar Akui Habiskan Rp 700 Ribu Setiap Hari untuk Top Up Game Stumble Guys. (kolase HiTekno.com)

Hitekno.com - Diwartakan sebelumnya, putra sulung pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar menghabiskan Rp 700 ribu tiap hari untuk top up game Stumble Guys. Bahkan sampai memiliki hampir semua Skin Stumble Guys.

Dengan top up sebanyak itu, digunakannya untuk lucky spin Stumble Guys guna mendapatkan berbagai item dan skin game online tersebut.

Saking seringnya top up game untuk lucky spin, Rafathar sampai lengkap memiliki semua skin epic Stumble Guys. Belum lagi ada skin legendary dari game online ini dimilikinya.

Apa yang dilakukan Rafathar top up game Stumble Guys Rp 700 ribu tiap hari ini ramai jadi sorotan netizen.

Dalam video viral di media sosial, Rafathar sampai mengakui menghabiskan Rp 700 ribu tiap harinya untuk top up game tersebut.

Sebagai diketahui, Stumble Guys adalah salah satu game online yang sedang naik daun. Pemain dari beragam usia pun ikut meramaikan game mobile ini, tidak kecuali Rafathar.

Hal ini terlihat dari video viral di media sosial belakangan, ia membeberakan bagaimana tiap hari ia top up Stumble Guys untuk mendapatkan berbagai skin di dalamnya.

Tangkapan layar video. [TikTok/@percuma.id]
Tangkapan layar video. [TikTok/@percuma.id]

Lewat unggahan akun TikTok @percuma.id yang merupaka akun fansbase dari Rans Entertainment, membagikan moment saat Rafathar memainkan game online tersebut.

 Tampak didampingi oleh seorang pria, Rafathar terlihat iseng ditanyai oleh pria tersebut dengan menanyakan berapa total top up game atau pengisian game online yang biasa Rafathar lakukan untuk memainkan Stumble Guys tersebut.

"Mana Aa’ setiap hari beli yang mana?" tanya pria dalam video viral di media sosial tersebut.

Tampak santai, Rafathar spontan menjawab bahwa biasanya ia melakukan top up dengan nominal yang cukup besar yaitu Rp 700 ribu hanya untuk mendapatkan skin dari karakter yang ia mainkan.

Memastikan dirinya tak salah mendengar, pria tersebut kemudian kembali bertanya apakah Rafathar melakukan top up sebesar nominal yang ia katakan setiap hari yang mendapat respon anggukan dari Rafathar.

Tak sampai disitu, dalam video tersebut juga terlihat Rafathar melakukan spin pada game tersebut dengan santai padahal satu kali spin dalam permainan tersebut membutuhkan biaya uang yang lumayan besar.

Walau berhasil mendapatkan skin legendary yang cukup sulit didapatkan karena lebih banyak pilihan jatuh pada skin epic, Rafathar tampak tak bahagia karena ternyata dirinya sudah mendapatkan hampir semua dari skin tersebut dan hanya menjatuhkan pilihan pada beberapa skin yang belum ia dapatkan.

"Aa’ udah punya. Aa’ udah punya semua. Kan ada Aa’ yang dikit yang belum punya, yang epic yapi udah semua punya," ucap Rafathar dengan polosnya.

Tangkapan layar video. [TikTok/@percuma.id]
Tangkapan layar video. [TikTok/@percuma.id]

Tanggapan Netizen

Unggahan video viral di media sosial tersebut lantas ramai dan menarik perhatian publik, banyak netizen yang kembali terpukau dengan Rafathar karena dinilai sebagai anak sultan yang tak pernah kesulitan uang, bahkan tak sedikit netizen yang memberikan guyonan.

"Rafatar be like: tuan muda mah bebas," ucap netizen.

"Roda kehidupan memang berputar, tapi roda rafathar keknya nyangkut," canda netizen.

"Harta itu hanya titipan Allah, tapi Allah nitipnya banyak ke keluarga Rafatar," tambah yang lain.

Tonton video pengakuan Rafathar habiskan Rp 700 ribua tiap hari untuk top up game sampai memiliki hampir semua skin Stumble Guys di SINI.

Itulah video viral di media sosial, bagiamana Rafathar habiskan Rp 700 ribua tiap hari untuk top up game Stumble Guys. (SuaraKalbar.id/ Maria).

Berita Terkait