Games

Genshin Impact: Mengenal Apa Itu Fatui Harbinger

Sejauh Genshin Impact sekarang, baru tiga Fatui Harbinger yang ditemui.

Agung Pratnyawan

Genshin Impact - Fatui Harbinger. (HiTekno.com)
Genshin Impact - Fatui Harbinger. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Dari banyak karakter dalam daftar Genshin Impact yang terus berkembang , satu kelompok telah membuat penggemar tertarik sejak bab Mondstadt, mereka adalah Fatui Harbinger.

Fatui Harbinger sendiri adalah dewan tinggi yang terdiri dari 11 petarung, yang telah bekerja dengan cara mereka ke eselon kepemimpinan yang lebih tinggi di bawah Tsaritsa.

Sejauh update Genshin Impact, baru tiga Fatui Harbinger yang ditemui pemain. Yakni Tartaglia "Childe", Scaramouche "Balladeer", dan La Signora "The Fair Lady".

Pada tanggal 10 Juli lalu, Hoyoverse mengejutkan penggemar Genshin Impact dengan "Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night's Lazzo," yang tidak hanya membahas hasil kematian Signora di akhir chapter Inazuma tetapi juga mengungkapkan delapan Pertanda Fatui yang tersisa.

Meskipun ini adalah pertama kalinya para pemain melihat sekilas beberapa Harbinger secara langsung, para pemain mungkin telah menangkap potongan-potongan pengetahuan yang lebih tersembunyi yang menggambarkan para Harbinger.

Ada banyak hal yang bisa dipelajari tentang Fatui Harbinger dari dialog dalam game tersebut. Banyak informasi karakter Genshin Impact ini yang telah tersebar.

Ada cerita karakte dan backstories yang tersembunyi di kumpulan artefak sebelum mereka muncul di Genshin Impact.

Genshin Impact - Fatui Harbinger. (fandom)
Genshin Impact - Fatui Harbinger. (fandom)

Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya, siapa saja anggota Fatui Harbinger yang akan ditemui pemain di Genshin Impact.

Columbina "Damselette," Sandrone "Marionette," dan Il Capitano "The Captain"

Banyak dari bisa diketahui tentang Columbina, Sandrone, dan Capitano. Ketiganta berasal dari jalur suara Tartaglia. 

Menurut Tartaglia, Columbina adalah Harbinger ke-3, artinya dia adalah yang terkuat ketiga di grup, meskipun tidak disebutkan alasannya.

Karena itu, dia menyarankan Traveler untuk mewaspadainya. Columbina menggambarkan Sandrone sebagai "selalu asyik dengan penelitiannya," yang mungkin terkait dengan sosok seperti Penjaga Reruntuhan yang menemaninya di trailer. 

Terakhir, Capitano disebutkan secara sepintas dalam game oleh Viktor selama pencarian komisi Tales of Winter, di mana dia menyebutkan bahwa dia lebih suka bekerja di bawah Capitano daripada Signora. 

Tartaglia tampaknya mengagumi keterampilan Capitano dalam pertempuran dan ingin belajar darinya.

Arlecchino, the "Knave"

Genshin Impact - Fatui Harbinger - The Knave. (fandom)
Genshin Impact - Fatui Harbinger - The Knave. (fandom)

Arlecchino pertama kali disebutkan dalam seri World Quest, The Very Special Fortune Slip, di mana terungkap bahwa dia mengelola panti asuhan di Snezhnaya.

Panti asuhan, yang disebut House of the Hearth, memiliki tujuan membesarkan dan melatih anak yatim untuk menjadi anggota Fatui dan mengirim mereka pada misi infiltrasi di negara lain.

Tartaglia menggambarkannya sebagai tidak memiliki "tulang waras di tubuhnya," mencatat bahwa dia akan mengkhianati Tsaritsa jika itu akan menguntungkannya.

Pulcinella, "The Rooster"

Genshin Impact - Fatui Harbinger - The Rooster. (fandom)
Genshin Impact - Fatui Harbinger - The Rooster. (fandom)

Penampilan pertama Pulcinella di Teyvat Chapter Storyline Preview tahun 2020. Saat itu ia digambarkan sebagai siluet yang diapit oleh anggota Fatui. 

Dia disebutkan dalam cerita karakter kelima Tartaglia. Dia adalah anggota Harbinger yang bertanggung jawab untuk melantik Tartaglia yang lebih muda ke dalam Fatui setelah melihat kekuatan dan kegemarannya untuk terlibat dalam pertempuran. 

Hubungan ini tampaknya berlanjut hingga saat ini, karena Tartaglia mencatat bahwa Pulcinella dengan tulus memperlakukannya seperti keluarga dan merawat adik-adiknya saat dia pergi.

Pantalone, "Regrator"

Genshin Impact - Fatui Harbinger - Regrator. (fandom)
Genshin Impact - Fatui Harbinger - Regrator. (fandom)

Penyebutan Pantalone dalam pengetahuan Genshin Impact muncul pada awal Mondstadt.

Pemilik Grand Goth Hotel mengungkapkan bahwa Pantalone membayar untuk memesan seluruh hotel tanpa batas waktu untuk Fatui, mengisyaratkan kekayaannya yang ekstrem.

Kumpulan artefak Pale Flame mengungkapkan bahwa setelah dilahirkan dalam kehidupan yang miskin dan kurang arah, Pantalone memperoleh keinginan untuk kaya, keinginan yang nantinya akan membawanya menjadi Harbinger terkaya.

Pierro, "The Jester"

Genshin Impact - Fatui Harbinger - The Jester. (fandom)
Genshin Impact - Fatui Harbinger - The Jester. (fandom)

Petunjuk latar belakang Pierro (dan keterlibatan dalam cerita latar karakter lain) dieksplorasi panjang lebar dalam kumpulan artefak Pale Flame, meskipun mereka datang dengan kumpulan misteri mereka sendiri. 

Sebagai Pertanda Pertama, Pierro memilih untuk mengabdikan dirinya kepada Tsaritsa setelah gagal mendapatkan bantuan dari seorang penguasa dari negara yang tidak dikenal dan menghentikan mereka dari "merobek tabir dosa," menyebabkan negara itu menghadapi "murka ilahi."

 Pierro kemudian secara pribadi mencari dan merekrut beberapa anggota Fatui, termasuk Signora, Scaramouche, Pantalone, dan Dottore.

Meskipun Pierro belum muncul dalam game, dia berada di balik banyak tantangan yang dihadapi Traveler.

Il Dottore, "The Doctor"

Genshin Impact - Fatui Harbinger - The Doctor. (fandom)
Genshin Impact - Fatui Harbinger - The Doctor. (fandom)

Berbeda dengan Harbinger yang baru diungkap lainnya, Dottore sudah hadir di story Genshin Impact jauh sebelum teasernya.

Penampilan pertamanya di manga Genshin Impact melihatnya bertindak sebagai antagonis utama.

Manga tersebut menunjukkan bahwa Dottore kurang menghargai kehidupan manusia karena ia mengubah seorang anggota Fatui menjadi monster yang menyerupai Penjaga Reruntuhan dan bekerja dengan anggota Fatui lainnya untuk melakukan eksperimen pada manusia, termasuk Collei.

Itulah beberapa informasi yang bisa diketahui terkait Fatui Harbinger di Genshin Impact seperti dilansir dari CBR. Dari karakter Genshin Impact di atas, ada yang kamu ketahui informasinya lebih jauh?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait