Reality Show EVOS Fams Cup Pro Series 2022, Sajikan Perjalanan dan Tantangan para Peserta

EVOS Fams Cup Pro Series sendiri merupakan kompetisi yang terselenggara atas hasil kerjasama antara AXIS dan EVOS Esports.

Agung Pratnyawan
Kamis, 14 Juli 2022 | 17:06 WIB
Peluncuran Reality Show EVOS Fams Cup Pro Series 2022. (EVOS Esports)

Peluncuran Reality Show EVOS Fams Cup Pro Series 2022. (EVOS Esports)

Hitekno.com - EVOS Esports resmi menyelenggarakan penayangan perdana sekaligus peluncuran reality show EVOS Fams Cup Pro Series bersama AXIS. 

Reality show ini akan menyajikan secara lengkap perjalanan dan tantangan yang harus dilalui oleh para peserta EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series  sehingga akhirnya mereka bisa menggapai mimpi mereka menjadi pahlawan esports Indonesia.

Melalui EFC Pro Series, EVOS Esports menghadirkan ekosistem yang mendukung pertumbuhan komunitas yang dimiliki dalam jenjang profesional, dengan mewujudkan mimpi-mimpi dari komunitas untuk menjadi pemain profesional.

Baca Juga: EVOS Legends Datangkan Dlarskie, Antimage Beri Tanggapan Begini

Menanggapi penayangan perdana ini VP Esports Performance EVOS Esports, Aldean Tegar mengatakan "EFC Pro Series merupakan sebuah selebrasi bagi para pecinta EVOS dan esports. Karena melalui EFC Pro Series, EVOS memberikan kesempatan bagi para pecinta esports untuk tidak hanya menyalurkan bakat mereka namun juga bisa berprestasi dan mengembangkan diri untuk menjadi pahlawan esports Indonesia. Perjalanan dan perjuangan yang dilakukan oleh para kontestan ini kemudian yang kami angkat untuk menjadi reality show, agar para pecinta esports dan para talenta muda di Indonesia yang memiliki aspirasi untuk menjadi pahlawan esports Indonesia, bisa melihat dan belajar tentang perjalanan yang harus dilalui untuk bisa menjadi pahlawan esports Indonesia."

EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series sendiri merupakan kompetisi yang terselenggara atas hasil kerjasama antara AXIS dan EVOS Esports. EFC Pro Series 2022 sendiri sudah berlangsung dari bulan Januari 2022, dimana proses seleksi dilakukan melalui EFC Reguler yang merupakan kompetisi tahunan yang rutin dijalankan sejak tahun 2020 dengan jumlah partisipan yang mencapai lebih dari 1 juta pendaftar.

Dari EFC reguler kemudian terpilih 26 kontestan yang kemudian akan menjalankan masa karantina dimana Pada masa karantina, para kontestan akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dan juga aktivitas yang membentuk keberanian, dan juga kepribadian mereka untuk menjadi pahlawant esports Indonesia selanjutnya.

Baca Juga: Bukan EVOS, Zeys Akui Waspadai 3 Tim Mobile Legends Ini di MPL Season 10

AXIS juga secara konsisten terus menjadi pendorong kemajuan industri esports di tanah air melalui berbagai kerjasama strategis dengan EVOS Esports, AXIS dan EVOS Esports secara proaktif terus mengadakan berbagai kampanye dan program yang mendorong kemajuan industri esports, termasuk EFC yang sudah dijalankan beberapa kali dengan dorongan dan dukungan dari AXIS.  

Kampanye dari EFC Pro Series dengan AXIS ini dimulai dari proses pencarian talenta, membina dan mengembangkan segala potensi yang dimiliki agar kemudian dapat berkontribusi bagi pertumbuhan talenta esports di Indonesia dan ikut mengharumkan nama Indonesia berbagai kompetisi internasional.

Arinaldin, Representative Youth Segment PT. XL AXIATA Tbk juga menyampaikan "Sebagai brand anak muda, AXIS konsisten terus mendukung industri esports indonesia sejak 2018. Salah satu nya adalah dengan mensponsori EVOS yang ikut serta dalam turnamen esports baik itu untuk amatir hingga pro player. Tak hanya itu, bentuk dukungan kami juga hadir melalui produk yang kami sediakan untuk para gamers, seperti paket Booster Games, Forever play button, Warnet Game Token dan beragam bonus kuota games untuk pelanggan AXIS yang tersedia di aplikasi AXISNET"

Baca Juga: Jika Pensiun, EVOS Zeys Ingin Melatih "Tim Favoritnya" Secara Gratis

"Melihat berbagai keseruan dan perjuangan yang dilalui oleh para peserta karantina EFC Pro Series ini, Tim EVOS Hub kemudian merasa terinspirasi untuk mengemas dan menyajikan proses ini dalam bentuk reality show agar bisa dinikmati oleh para pecinta esports dan masyarakat luas. Reality show ini merupakan reality show pertama yang menunjukan perjuangan para talenta untuk menjadi atlet esports profesional, yang mana pastinya hal ini menjadi hal yang menarik untuk diikuti oleh para audiens terutama para pecinta esports di Indonesia," tambah Head of EVOS Hub, Wibowo Tan.

Reality EFC Pro Series ini sendiri akan tayang di kanal YouTube EVOS TV. "Pastinya reality show ini seru banget, tapi pastinya ga cuma tentang seru-seruan, ada juga inspirasi dan paling penting bisa nge highlight perjuangan dari para kontestan yang sayang banget buat dilewatin terutama bagi mereka yang punya aspirasi buat jadi pro player. Makanya jangan sampai kelewatan dan Saksikan EFC PRO Series di YouTube EVOS TV mulai dari 17 Juli 2022, tayang setiap hari minggu!" tutup Head of Esports Performance EVOS Esports, Mohammad Refie Fakhreno.

Baca Juga: Jadi Incaran GPX, Donkey Bocorkan Harga Transfer EVOS Wannn

Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB
Tampilkan lebih banyak