Games

Kisah Inspiratif Pemenang Program SMS Berlangganan Pilihan Jonathan Liandi

Program berhadiah ini memberikan tantangan kepada para peserta untuk mengunggah sebuahvideo profil yang menceritakan kepribadian peserta.

Agung Pratnyawan

Kisah Inspiratif Pemenang Program SMS Berlangganan Pilihan Jonathan Liandi. (Forest Interactive)
Kisah Inspiratif Pemenang Program SMS Berlangganan Pilihan Jonathan Liandi. (Forest Interactive)

Hitekno.com - Setelah melalui proses seleksi, akhirnya terpilih satu orang pemenang utama pilihan Jonathan Liandi untuk program Emperor: Gamer, Lover, Creator kolaborasi Telkomsel dan Forest Interactive Indonesia.

Program tersebut dilaksanakan melalui Instagram sejak bulan Januari 2022 lalu dengan melibatkan sosok Jonathan Liandi.

Program Emperor: Gamer, Lover, Creator merupakan layanan SMS berlangganan dimana peserta akan mendapatkan SMS yang berisikan url link berisi video interview spesial bersama Jonathan Liandi mengenai keseharian, perjalanan karir sebagai gamer content creator, dan challenge seru. 

Program berhadiah ini memberikan tantangan kepada para peserta untuk mengunggah sebuah video profil yang menceritakan kepribadian peserta ke akun Instagram pribadi.

Sejumlah hadiah menarik dibagikan kepada pemenang seperti iPhone 13 Pro 128GB, Asus ROG Phone 5 8/128GB, Rexus Gaming Chair RGC103 RGB edition, dan Headset Gaming Wireless NYK W-50 Beast.  

"Kami berharap program ini dapat memberikan inspirasi bagi para peserta untuk menceritakan kisah hidup mereka. Sama halnya seperti Jonathan Liandi, setiap orang memiliki kisah hidup mereka yang menarik untuk dibagikan," jelas Vita Paulina, Marketing and Operational Manager Forest Interactive.  

Pemenang pertama pilihan Jonathan Liandi pada program ini adalah Kiki Pambudi yang bertempat tinggal di lereng gunung Putri Tidur, Kabupaten Malang.

Kiki menceritakan rutinitasnya sehari-hari yang dikemas dalam sebuah video inspiratif berjudul "Si Bambang", yang merupakan nama panggilannya sejak kecil. 

Bambang sehari-hari bersekolah sambil berjualan kerupuk di sekitar tempat tinggalnya. Setiap pagi, dalam perjalanannya menuju sekolah Bambang menjajakan kerupuk kepada rumah-rumah penduduk yang Ia lewati. Bambang juga menjual kerupuk miliknya kepada teman-teman sekolahnya.

Sepulang sekolah, Bambang biasanya berjalan menyusuri hutan untuk mencari rumput yang akan digunakan untuk memberi pakan kambing peninggalan kakeknya. Meski sibuk, Bambang melakukan hal tersebut agar dapat membantu perekonomian keluarganya. 

Bambang yang saat ini harus bekerja membantu perekonomian keluarga sambil bersekolah memberikan contoh untuk tidak mudah menyerah meskipun tantangan kehidupan yang dihadapi sangatlah berat.

Alasan ini lah yang membuat Bambang menjadi pemenang pilihan Jonathan Liandi pada program Emperor: Gamer, Lover, Creator kali ini. 

Keberhasilan Bambang memenangi program Emperor: Gamer, Lover, Creator disambut dengan syukur.

"Terima kasih banyak kepada Forest Interactive dan Telkomsel atas hadiahnya. Hadiah ini akan sangat bermanfaat bagi saya untuk dapat terus berkarya," ujar Bambang.

Forest Interactive berharap hadiah yang diterima Bambang akan menginspirasinya untuk terus melanjutkan hobi videografis yang dimilikinya. 

Bambang memiliki cita-cita untuk mengubah nasib keluarganya dan membahagiakan ibunya.

"Pemilihan pemenang diberikan kepada mereka yang dapat menunjukkan karyanya dengan cara edukatif dan inspiratif. Tentunya kami berharap hadiah ini dapat menjadi penyemangat bagi mereka untuk terus berkarya," tambah Vita. 

Berita Terkait