Games

3 Kesalahan Penggunaan Gloo Walls Free Fire yang Sering Terjadi

Masih salah memakai Gloo Walls Free Fire?

Agung Pratnyawan

Gloo Walls Free Fire. (YouTube/ Levens YouTube)
Gloo Walls Free Fire. (YouTube/ Levens YouTube)

Hitekno.com - Gloo Walls menjadi salah satu hal penting dalam Free Fire, namun tak jarang yang salah dalam menggunakannya. Tidak dipungkiri, cara menggunakan Gloo Walls Free Fire tidaklah mudah.

Dikutip dari Suara.com, Item Gloo Walls Free Fire ini mudah dipelajari, tetapi sulit untuk dikuasai.

Meski pemain veteran telah menyempurnakan penggunaan item selama pertempuran, sayangnya pemula dan pemain yang tak terbiasa dengan gloo walls cenderung membuat kesalahan saat menempatkannya.

 Tetapi jangan khawatir, kesalahan ini dapat dengan mudah dihindari para pemain Free Fire.

Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (25/12/2021), berikut ini tiga kesalahan umum yang sering dilakukan pemain saat menempatkan Gloo Walls Free Fire:

Gloo Walls Free Fire. (YouTube/ Levens YouTube)
Gloo Walls Free Fire. (YouTube/ Levens YouTube)

1. Gagal menempatkan gloo walls tepat waktu

Selama pertempuran di Free Fire, pemain harus tetap waspada. Antisipasi dan pemahaman medan perang akan memungkinkan pemain menempatkan gloo walls sebelum musuh menyerang.

Sebagian besar pemain hanya menempatkan gloo walls setelah pemain menerima serangan.

Untuk menghindari kesalahan ini, pemain harus menempatkan gloo walls segera setelah melihat lawan. Ini akan memberi pemain waktu untuk merencanakan dan melindungi diri sampai siap terlibat dalam pertempuran.

2. Terburu-buru

Gloo walls dapat digunakan secara dinamis di Free Fire. Item ini bisa ditempatkan pada ketinggian dan sudut yang berbeda, memungkinkan pemain untuk memilih dengan tepat bagaimana ingin menyebarkan gloo walls.

Namun, ini bisa menjadi pedang bermata dua bagi pemain pemula yang terburu-buru dan menempatkan gloo walls tanpa terlalu memikirkan penempatannya. Akibatnya, musuh dapat memanfaatkan ini dan menyerang dari sisi samping dengan mudah.

Memahami bagaimana menempatkan gloo walls akan memberi banyak perbedaan. Ini sangat penting ketika pemain kekurangan gloo walls atau zona aman menyusut.

3. Memblokir rute dengan gloo walls

Saat bertarung di ruang sempit atau di dalam struktur, menempatkan gloo wall dapat membantu pemain fokus menembak pada musuh dan memaksa lawan untuk mundur.

Strategi ini banyak digunakan, namun memiliki risiko. Jika pemain menempatkan gloo walls dalam ruang terbatas, pemain akan kesulitan ketika harus melarikan diri dari musuh.

Jika zona aman menyusut dan tidak ada cara lain untuk melarikan diri, pemain harus melalui rute yang dibuat sendiri dengan gloo walls. Ini memungkinkan lawan untuk menghadang dan membunuh pemain.

Tiga kesalahan di atas dapat dihindari oleh pemain pemula atau pemain yang tidak terbiasa menggunakan gloo walls dalam pertandingan Free Fire.

Dengan mengetahuinya, kamu lebih jago lagi dalam menggunakan  Gloo Walls Free Fire. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait