Games

Ksatriya Guning, Fighter Lokapala yang Terinspirasi Peristiwa Geger Pecinan

KsatriyaGuning, hero Fighter yang bisa kamu andalkan di Lokapala.

Agung Pratnyawan

Hero Lokapala, Ksatriya Guning. (Lokapala)
Hero Lokapala, Ksatriya Guning. (Lokapala)

Hitekno.com - Kamu akan menemukan banyak hero Lokapala yang terinspirasi dari berbagai hal. Seperti Ksatriya Guning, hero Fighter yang terinspirasi dari Geger Pecinan.

Ksatriya Guning ini diangkat dari Kapiten Sepanjang (Gu) dan Mas Garendi (Ning), tokoh penting dalam peristiwa Geger Pecinan.

Keduanya menunjukkan seberapa besar dampak gabungan kekuatan sebuah perlawanan pejuang pribumi (Jawa) bersama pejuang Tionghoa melawan VOC.

Tim Anantarupa Studios selaku developer game Lokapala ini mengangkat dua tokoh tersebut menjadi sosok hero Fighter dalam game MOBA ini.

Kalau kamu masih penasaran dengan Ksatriya Guning, berikut 3 skill aktif dan 1 skill pasif yang bisa kamu gunakan di svaka loka.

Passive - Kompeni's Foe

Selama tidak menerima damage dari Ksatriya musuh, Guning mendapatkan efek damage reduction sebanyak 15%. Ketika Guning terkena damage oleh Ksatriya musuh, efek damage reduction berjalan selama 5 detik.

Skill 1 - Ancient Arhat - Physical Damage

Ksatriya Guning mengeluarkan jurusnya lalu menyerang ke depan (jarak serangan 180 derajat) dan menghasilkan 250/300/350/400/450/500(+100% AD) physical damage pada Ksatriya musuh. Selama menggunakan skill ini, Guning dapat bergerak.

Skill 2 - Raging White Crane - Mobility, Physical Damage, Knock back

Ksatriya Guning melesat ke depan dan menghasilkan 200/220/240/260/280/300(+80% AD) physical damage. Skill dapat digunakan sekali lagi, membuat Guning menyerang ke depan dan membuat efek knocked back pada musuh, menghasilkan 200/220/240/260/280/300(+80% AD) physical damage.

Skill 3 - Converging Valor - Cleanser/Buff

Ksatriya Guning mengumpulkan kekuatannya bersama-sama sehingga bisa terlepas dari CC. Skill ini masih bisa digunakan bahkan ketika terkena CC.

Ksatriya Guning mendapatkan imun dari efek CC selama 5 detik dan mendapatkan tambahan attack damage 150/200/250 dan 20% movement speed selama 5 detik. Saat menggunakan skill ini, skill passive otomatis berjalan dan menambahkan damage reduction menjadi 25%.

Buat kamu yang makin penasaran dan ingin mencoba Guning di Svaka Lokapala, segera Top up Citrine mu sekarang!

Berita Terkait