Games

Jadwal MPL Season 9 Week 8: Minggu Penentuan Jelang Babak Playoff

Sebagai babak penentuan, berikut jadwal MPL Season 9 Week 8 yang patut kamu tahu.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Babak reguler season MPL Season 9 akhirnya akan segera berakhir sebelum kemudian memasuki babak playoff nantinya. Sebagai babak penentuan, berikut jadwal MPL Season 9 Week 8 yang patut kamu tahu.

Sebelumnya, Week 7 telah ditutup oleh kedelapan tim dengan sangat baik. Berbagai kemenangan dan kekalahan menghiasi sepanjang minggu ketujuh tersebut di babak reguler season ini.

Babak reguler season dilakukan dalam format best-of-three hingga Week 8 mendatang. Nantinya, tim yang berada di posisi tujuh dan delapan dipastikan tidak dapat melaju ke babak playoff.

Tidak kalah seru dari Week 7 lalu, MPL Season 9 Week 8 menawarkan berbagai match panas dan bergengsi dari masing-masing tim. Salah satu match panas yang sudah dinanti-nanti adalah pertemuan kedua RRQ Hoshi dan EVOS Legends dalam El Clasico.

Jadwal MPL Season 9 Week 8

Klasemen sementara MPL Season 9 Week 7. (instagram/MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 9 Week 7. (instagram/MPL Indonesia)

Jumat, 8 April 2022

Alter Ego vs Aura Fire - 15.00 WIB
EVOS Legends vs Bigetron Alpha - 18.30 WIB

Sabtu, 9 April 2022

ONIC vs Geek Fam - 12.30 WIB
Aura Fire vs Rebellion Zion - 15.00 WIB
EVOS Legends vs RRQ Hoshi - 18.30 WIB

Minggu, 10 April 2022

Rebellion Zion vs Geek Fam - 15.00 WIB
ONIC vs Alter Ego - 18.30 WIB

Jadwal MPL Season 9 Week 8. (instagram/MPL Indonesia)
Jadwal MPL Season 9 Week 8. (instagram/MPL Indonesia)

Tidak hanya menyajikan match antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends yang sangat dinantikan, di MPL Season 9 Week 8 ini juga menjadi pertaruhan untuk ONIC dan Aura Fire guna merebutkan posisi upper bracket menemani tim sang raja nantinya.

Kedua tim ini masing-masing memiliki dua match tersisa untuk merebut posisi tersebut. Jika ONIC harus berhadapan dengan Geek Fam dan Alter Ego, Aura Fire justru harus menjamu Alter Ego dan Rebellion Zion.

Di sisi lain, tim papan bawah klasemen sementara yaitu Geek Fam dan Rebellion Zion harus berusaha ekstra keras merebutkan tiket menuju playoff walau sudah sangat sulit untuk diraih.

Menjadi penentuan sekaligus penutup babak reguler season, itu tadi jadwal MPL Season 9 Week 8 yang menawarkan berbagai match panas dan super seru. Kamu paling menantikan match yang mana?

Berita Terkait