Games

Ini Cara Mendapatkan Bundle Kolaborasi Free Fire x BTS

Kolaborasi Free Fire x BTS, hadirkan banyak keseruan.

Agung Pratnyawan

Bundle kolaborasi Free Fire x BTS. (Garena)
Bundle kolaborasi Free Fire x BTS. (Garena)

Hitekno.com - Garena resmi mengumumkan kolaborasi Free Fire dengan pop star korea BTS. Kolaborasi Free Fire x BTS ini akan menghadirkan bundle menarik yang bisa didapatkan secara gratis oleh para pemain.

Bundle kolaborasi Free Fire x BTS yang didesain oleh masing-masing anggota BTS ini masih tersedia di dalam game hingga 14 April 2022 mendatang.

Berikut cara mendapatkan bundle beserta koleksi eksklusif Free Fire x BTS:

  1. Login on pada tanggal 8-10 April dan dapatkan Custom Room Card dan Craftland Room Card yang bisa digunakan untuk memainkan mode craftland dan membuat room selama 4 jam tanpa henti.
  2. Mainkan misi harian berkelanjutan dan dapatkan vehicle skin gratis, yaitu Sports Car- Golden Undaunted.
  3. Selesaikan pertandingan dan kumpulkan Neon Stick Token yang kemudian dapat ditukar dengan BTS Kartu Cheer. Kartu ini sendiri terdiri dari tujuh warna yang berbeda. Pemain perlu mengumpulkan ketujuh warna BTS Kartu Cheer untuk dapat menukarkannya dengan satu BTS Crystal, yang akhirnya dapat dipakai untuk mendapatkan satu dari tujuh Bundle BTS

Bundle Free Fire Dengan Style Khas Anggota BTS 

Bundle kolaborasi Free Fire x BTS. (Garena)
Bundle kolaborasi Free Fire x BTS. (Garena)

Semenjak diluncurkan pada 25 Maret 2022 yang lalu, ketujuh Bundle BTS ini disambut dengan sangat meriah oleh para fans BTS maupun pemain Free Fire.

Seluruh anggota BTS terlibat dalam proses desain dan mencurahkan inspirasi mereka dalam cuplikan pertama 'The Free Fire x BTS Show' yang ditayangkan di YouTube pada 24 Maret.

Mulai dari setelan V dengan gaya stealth ghillie, dan setelan kotak-kotak J-Hope hingga baju RM yang berkonsep pelancar 'musim panas', kostum desain mereka menampilkan ciri khas unik dari masing-masing anggota BTS. Tonton video mereka di sini.

Salah satu kostum yang cukup banyak menarik perhatian pemain adalah, kostum nyentrik nya Jin karena dinilai memiliki keunikan yang berbeda dibandingkan yang lain.

Desain yang diberi nama 'Pink Angel Princess' ini memiliki janggut dan mengenakan bodysuit berwarna merah muda cerah, lengkap dengan sayap malaikat.

Banyak penggemar yang memuji desain Jin atas pendekatannya yang kreatif dan berpikiran terbuka yang mematahkan stereotip gender, karena kostumnya tidak memiliki fitur stereotip maskulin atau feminin. Dia mendesainnya sebagai kostum "yang lahir untuk disukai oleh semua orang."

Bundle yang dinilai simpel dan unik ini juga berhasil menarik perhatian salah seorang YouTuber Indonesia yaitu Rendy Rangers yang mengungkapkan bahwa "Menurut gue, bundle paling bagus di BTS adalah yang pink (desain Jin)".

Bundle kolaborasi Free Fire x BTS. (Garena)
Bundle kolaborasi Free Fire x BTS. (Garena)

Lebih banyak konten eksklusif mulai 1 April 2022

Kolaborasi dengan grup musik beranggotakan RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook ini mengambil tema Gen FF (Generasi Free Fire), sebagai bentuk semangat yang Free Fire dan BTS ingin berikan kepada para pemain agar berani dan percaya diri untuk mengekspresikan diri secara bebas di dalam game maupun di dunia nyata. 

Mulai tanggal 1 April 2022 mendatang, seluruh pemain akan kembali dapat menikmati ragam konten dalam Free Fire x BTS Vault seperti berikut ini:

Video musik eksklusif BTS 'IDOL' bertemakan karakter Free Fire

Free Fire bersama BTS akan menghadirkan video musik eksklusif dari musik 'IDOL' yang menampilkan karakter Free Fire seperti Maxim, Alvaro, Hayato, D-Bee, Shiro, Wolfrahh, dan Kla. Video musik ini dibuat khusus untuk perayaan Gen FF dan akan diluncurkan di kanal YouTube Free Fire pada tanggal 2 April. 

Bundle kolaborasi Free Fire x BTS. (Garena)
Bundle kolaborasi Free Fire x BTS. (Garena)

Coba mode Baru Rush Hour "Akimbo" dan dapatkan berbagai Voucher!

Free Fire juga akan memperkenalkan mode Rush Hour: Akimbo yang akan dimulai pada 1 April. Dalam mode game baru ini, pemain akan dapat menambahkan Aktivator Akimbo baru dan menggunakan senjata di kedua tangan (dual-wield) selama pertandingan Battle Royale.

Pemain yang bermain di mode baru ini akan menerima berbagai voucher termasuk Diamond Royale, Weapon Royale, hingga Incubator yang dapat ditukarkan dengan kostum bundle.

Berita Terkait