Games

Sisca Kohl Rakit PC Gaming Rp 160 Juta, Ternyata Jago Main Valorant

Wow, Sisca Kohl rank Immortal di Valorant!

Agung Pratnyawan

Sisca Kohl Rakit PC Gaming Rp 160 Juta, Ternyata Jago Main Valorant. (TikTok)
Sisca Kohl Rakit PC Gaming Rp 160 Juta, Ternyata Jago Main Valorant. (TikTok)

Hitekno.com - Sisca Kohl selama ini terknal dengan konten masak-masak makanan mewah. Namun berbeda dengan video terbarunya yang tiba-tiba memamerkan PC gaming dengan skillnya main Valorant.

Dalam video yang diunggah Sisca Kohl ke berbagai akun media sosial miliknya, gadis belia ini mengaku telah membangun PC Gaming Rp 160 juta. Setup miliknya terlihat dalam background vide tersebut.

"Sisca Kohl PC 160 juga tapi pasti nggak bisa main, yakin nggak bisa main?" tanya Sisca Kohl dalam postingan video tersebut.

Ternyata sosok konten kreator ini jago main Valorant. Terlihat dalam video yang dipostingkannya tersebut, ia memamerkan kebolehan dalam bermain game shooting yang tengah populer ini.

"Immortal ni bos senggol dong @valorantid @playvalorantofficial," tulisnya di Instagram menyenggol akun media sosial Valorant.

Bukan kaleng-kaleng, ternyata akun Sisca Kohl sudah mencapai rank Immortal di Valorant. Rangking tertinggi kedua di game ini, sebelum puncaknya di Radiant.

Tak bisa dianggap remeh jika seorang gamer telah mampu mencapai rank Immortal di Valorant. Dibutuhkan keseriusan tingkat tinggi dan skill untuk bisa mencapai rank setinggi itu.

Sisca Kohl Rakit PC Gaming Rp 160 Juta, Ternyata Jago Main Valorant. (TikTok)
Sisca Kohl Rakit PC Gaming Rp 160 Juta, Ternyata Jago Main Valorant. (TikTok)

Tentu saja postingan video tersebut mendapatkan beragam tanggapan netizen di media sosial. Mulai tidak menyangka Sisca Kohl seorang gamer hingga kaget mengetahui ranknya.

"ini mah jago banget," tulis netizen.

"ga berani nyenggol mba maaf," balas lainnya di Instagram.

"kukira kertas, ternyata keras," komentar netizen di TikTok.

"yaampun immortal?!! jago banget," tulis lainnya.

Ada juga netizen yang mengomentar PC Gaming Rp 160 juta Sisca Kohl tersebut.

"Sisca Kohl160 juta ,bisa beli motor wehh," komentar netizen.

"Sisca pernah gak sekring listrik di rumahnya turun gara2 watt PCnya tinggi?" tanya lainnya.

Itulah kehebohan netizen tahu PC Gaming Rp 160 juta milik Sisca Kohl, lebih kagetna lagi melihat skill main Valorant dan rank Immortal miliknya. Ternyata gamer juga ya gadis ini.

Berita Terkait