Rilis 16 Februari, Apa yang Baru dari Genshin Impact 2.5?

Apa saja yang dihadirkan miHoYo melalui update Genshin Impact 2.5 nanti?

Agung Pratnyawan
Senin, 07 Februari 2022 | 11:24 WIB
Yae Miko, karakter baru Genshin Impact. (miHoYo)

Yae Miko, karakter baru Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Update Genshin Impact 2.5 dipastikan akan meluncur pada 16 Februari 2022 mendatang. Apa saja yang dihadirkan dalam update dengan judul "Kala Sakura Merekah" ini?

Selaku pengembang, miHoYo memastikan akan ada banyak pembaruan melalui update Genshin Impact 2.5 ini nanti. Dari story baru hingga kehadiran Yae Miko sebagai karakter baru Genshin Impact.

Kegelapan yang berasal dari tempat yang tidak diketahui datang menyelimuti area Enkanomiya yang baru saja dibuka, membawa tantangan yang belum pernah dihadapi para Traveler sebelumnya.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Karakter Anyar Dikonfirmasi

Di sisi lain Inazuma, kisah Raiden Shogun berlanjut, diikuti oleh Quest Story Yae Miko yang hadir sebagai Karakter bintang lima terbaru yang dapat dimainkan.  

Event musiman baru "Perjamuan Gerbang Tiga Dunia" akan menantang para Traveler dengan area yang didasarkan pada Enkanomiya tetapi dihantui oleh kegelapan yang misterius. Begitu menginjakkan kaki di area ini, Karakter akan terus mengakumulasi kegelapan Corrosion.

Yae Miko, karakter baru Genshin Impact. (miHoYo)
Yae Miko, karakter baru Genshin Impact. (miHoYo)

Traveler akan mendapatkan item spesial baru, Bokuso Box, untuk membantu meningkatkan ketahanan terhadap Corrosion, mendapatkan kemampuan baru, dan mengalahkan monster tertentu.

Baca Juga: 6 Game Mirip Genshin Impact, Biar Nggak Cepat Bosan

Membuka peti harta karun, membuka Waypoint, dan menyelesaikan target eksplorasi di area event dapat membantu meningkatkan level Bokuso Box.

Event ini akan berlangsung selama v2.5 dan akan memberikan pemain waktu yang cukup untuk menjelajahi setiap sudut dan mendapatkan hadiah yang menarik, termasuk Primogem dan Senjata Catalyst bintang 4 yang baru, yaitu Oathsworn Eye.

Musuh kuat terus bermunculan di Inazuma. Di area bawah laut di Enkanomiya, pemain dapat menemukan Standard Bearer, Line Breaker, dan Defender dari jenis musuh Shadowy Husk.

Baca Juga: 4 Cara Topup Genshin Impact, Mudah dan Legal Anti Primogem Minus

Mereka masing-masing memiliki senjata, elemen, dan kemampuan yang berbeda. Misalnya, Standard Bearer akan membuat perisai untuk dirinya sendiri dan Shadowy Husk di sekitarnya jika ia menyerang Karakter yang memiliki perisai.

Three Realms Gateway Offering - Genshin Impact. (miHoYo)
Three Realms Gateway Offering - Genshin Impact. (miHoYo)

Di sisi lain Inazuma, seorang musuh Domain Trounce yang tangguh muncul seiring dengan berlanjutnya Quest Story Raiden Shogun. Pertarungan ini akan memberikan para penantang mekanisme pertempuran yang menegangkan.

Sekutu yang lain juga datang untuk membantu. Yae Miko, kepala miko di Kuil Agung Narukami, akan bergabung sebagai pengguna Electro Catalyst bintang lima yang baru.

Baca Juga: Selama 2021, Genshin Impact Jadi Game Paling Banyak Dibicarakan di Twitter

Dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya, Yae Miko mampu memberikan damage konstan di luar medan pertempuran dan burst damage tinggi saat turun ke medan pertempuran.

Sementara itu, pemain juga dapat bertemu dengan Yae Miko saat mempelajari tentang sebuah legenda yang tersebar luas di seluruh Inazuma. Event Permohonan Yae Miko akan tersedia di tahap awal update, diikuti oleh Event Permohonan Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

Dalam v2.5, event "Kecerdasan Ilahi" akan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk membuat Domain kalian sendiri. Peserta event dapat menyesuaikan Domain mereka sendiri dengan berbagai bentuk medan, mekanisme, jebakan, buff, dan kriteria penyelesaian. Sementara itu, pemain juga dapat mencoba desain Domain milik pemain lain.

New Trounce Domain Opponent - Genshin Impact 2.5. (miHoYo)
New Trounce Domain Opponent - Genshin Impact 2.5. (miHoYo)

Serangkaian seni konsep tentang Chasm juga telah ditunjukkan kepada para penggemar dan pemain pada Acara Khusus Versi 2.5 terbaru. Mulai dari v2.6, pemain akan dapat menjelajahi tambahan peta baru di Liyue ini.

Update Genshin Impact 2.5 yang hadir pada 16 Februari 2022, miHoYo telah menyiapkan beragam pembaruan. Dari karakter baru Genshin Impact, story baru, hingga teaser area baru Chasm.

Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak