Games

RRQ Xin Live Pakai Baju Pemuda Pancasila, Netizen: Siap Farming di Hajatan

Akun Facebook tersebut mengunggah foto Xin saat mengenakan seragam Pemuda Pancasila.

Amelia Prisilia

RRQ Xin live streaming pakai seragam Pemuda Pancasila. (youtube/XINNN)
RRQ Xin live streaming pakai seragam Pemuda Pancasila. (youtube/XINNN)

Hitekno.com - RRQ Xin membuat geger penggemar usai melakukan live streaming dengan mengenakan seragam Pemuda Pancasila dengan motif loreng berwarna orange. Aksi Xin ini rupanya mendapat sorotan dari salah satu grup organisasi paramiliter tersebut.

Dalam live streaming di channel-nya tersebut, Xin mengenakan seragam Pemuda Pancasila dengan namanya yang tertulis di seragam bagian kanan. Sejumlah konten YouTube untuk memamerkan gameplay lalu dibuat Xin sambil mengenakan seragam tersebut.

Rupanya aksi Xin ini tidak hanya mencuri perhatian penggemar. Aksi pro player asal Manado ini juga mendapat sorotan dari salah satu grup Pemuda Pancasila di Facebook.

Berdasarkan unggahan @mobilelegendswtf, akun Facebook tersebut mengunggah foto Xin saat mengenakan seragam Pemuda Pancasila. Caption unggahan ini menyebut jika sang player Mobile Legends ingin bergabung dengan organisasi tersebut.

''Buat kalian yang suka hina kami, lihat pro player Mobile Legends pun ingin gabung bersama kami dan akan melaksanakan pendidikan'' tulis caption unggahan tersebut.

RRQ Xin live streaming pakai seragam Pemuda Pancasila. (instagram/mobilelegendswtf)
RRQ Xin live streaming pakai seragam Pemuda Pancasila. (instagram/mobilelegendswtf)

Setelah aksi ini viral, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen dan penggemar yang ramai membicarakan mengenai aksi Xin saat mengenakan seragam Pemuda Pancasila ini.

''Sepertinya para Pemuda Pancasila tidak mengenal apa itu sarkas'' balas netizen.

''Kabarnya Moonton mau ngeluarin skin jeruk'' komentar akun lainnya.

''Bang Xin siap farming di hajatan'' ungkap netizen.

''@rrq_xinn kelakuan lu dianggap serius tu'' tulis netizen lainnya membalas.

Diduga, aksi Xin yang melakukan live streaming dengan mengenakan seragam Pemuda Pancasila ini hanyalah candaan. Candaan ini justru ditanggapi serius oleh salah satu grup Facebook organisasi tersebut.

Berita Terkait