Games

6 Atlet Sepak Bola Hobi Main Game, Hamka Hamzah Main PUBG dari Season 2

Hamka Hamzah sudah main PUBG Mobile dari season 2 lho. Masih ada atlet sepak bola lainnya yang juga main.

Agung Pratnyawan

Atlet Sepak Bola Hobi Main Game,. (YouTube/ Hamka Story 23).
Atlet Sepak Bola Hobi Main Game,. (YouTube/ Hamka Story 23).

Hitekno.com - Siapa sangka beberapa atlet sepak bola dari Indonesia ini selain mahir dalam memainkan bola di lapangan rupanya mereka juga memiliki hobi yang cukup berbeda yakni bermain game. Siapa saja atlet sepak bola hobi main game ini?

Tidak hanya hobi mereka juga bisa dikatakan mahir loh. Berikut 6 atlet sepak bola hobi main game.

Meskipun mereka sering kali bermain dengan tim random namun beberapa waktu lalu beberapa pemain sepakbola ini juga pernah bergabung dalam satu Squad untuk bermain game PUBG Mobile.

Salah satunya Hamka Hamzah yang pernah di undang untuk bermain bersama gamer sekaligus YouTubers di kanal YouTube Bangpen.

Berikut 6 atlet sepak bola hobi main game

1. Hamka Hamzah

Hamka Hamzah. (Instagram)
Hamka Hamzah. (Instagram)

Tentu bagi para pecinta sepak bola tanah air sudah tidak asing lagi dengan nama ke Hamka Hamzah yang sekarang telah menggandeng Club Cilegon FC sebagai manajer sekaligus pemain.

Pria kelahiran 29 Januari 1984 yang kini telah berusia 37 tahun yang berasal dari Ujungpandang. Pada tahun 2004 - 2014 Hamka Hamzah juga menjadi Tim Nasional.

Bahkan kini dirinya memiliki kanal YouTube pribadi yang mengupload berbagai kegiatannya apa kan salah satunya bermain game online PUBG Mobile dari season 2 loh. 

2  Bagas Adi Nugroho

Bagas Adi Nugroho. (Instagram)
Bagas Adi Nugroho. (Instagram)

Bagas Adi Nugroho pada tahun ini tepat pada 8 Maret 2022 dirinya akan menginjak usia seperempat abad atau 25 tahun. Untuk saat ini dirinya bermain untuk klub Arema dengan posisi sebagai defender. 

Siapa sangka pada beberapa waktu lalu Bagas Adi Nugroho pernah membuat konten bersama Hamka Hamzah untuk bermain PUBG Mobile bersama.

3. Rizky Pora

Rizky Pora. (Instagram)
Rizky Pora. (Instagram)

Rizky Rizaldi Ripora atau lebih dikenal dengan nama Rizky Pora sebagai salah satu member dari klub Barito Putera sebagai posisi Winger kiri dan bek kiri. 

Pria kelahiran 22 November 1989 yang kini telah berusia 32 tahun yang berasal dari Ternate ini rupanya juga cukup hobi bermain PUBG Mobile dan pada beberapa waktu lalu pernah berada dalam satu Squad dengan Hamka Hamzah.

4. Ricky Akbar Ohorella

Ricky Akbar Ohorella. (Instagram)
Ricky Akbar Ohorella. (Instagram)

Pada beberapa waktu lalu melalui kanal YouTube milik Hamka Hamzah terlihat Ricky Akbar Ohorella juga bermain bersama dalam satu Squad.

Dengan aksen yang sangat kental dari daerah Tulehu rupanya salah satu pemain dari Persela Lamongan ini sangat menikmati permainan PUBG Mobilenya.

5. Ricardo Salampessy

Ricardo Salampessy. (Instagram)
Ricardo Salampessy. (Instagram)

Rupanya Hamka Hamzah cukup banyak mengajak rekan-rekannya untuk ke permainan PUBG Mobile salah satunya yakni Ricardo Salampessy.

Salah satu pemain dari klub Persipura Jayapura ini dengan posisi bermain sebagai defender sangat menikmati permainan PUBG Mobile bahkan tak segan-segan dirinya bermain secara barbar.

6. Leonard Tupamahu

Leonard Tupamahu. (Instagram)
Leonard Tupamahu. (Instagram)

Leonardo Tapamahu salah satu pemain dari Bali united FC sebagai pemain bertahan yang kini telah berusia 38 tahun rupanya dirinya juga memiliki jiwa dan skill untuk bermain PUBG Mobile yang cukup vaik untuk bersama rekan-rekannya.

7. Neymar da Silva Santos Junior

Neymar jago main CS:GO. (YouTube/rmfans.info)
Neymar jago main CS:GO. (YouTube/rmfans.info)

CS:GO merupakan kepanjangan dari Counter Strike: Global Offensive rupanya salah satu game ini pernah dimainkan oleh Neymar. Yang digadang-gadang dirinya cukup lihai dalam memainkan beberapa game konsol dan PC lainnya 

Neymar sebagai salah satu pemain dari Paris Saint-Germain dengan posisi bermain sebagai penyerang tentu skill dan prestasinya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam dunia sepak bola.

Nah itulah beberapa atlet sepak bola yang hobi main game kan salah satunya pernah tergabung dalam Timnas sepak bola Indonesia. Keren sekali kan selain hobi olahraga fisik mereka juga hobi bermain e-sport.

Kira-kira mana nih atlet sepak bola hobi main game yang menjadi idola kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

Berita Terkait