Games

Karakter Baru Free Fire, Ini Bocoran Skill Nairi dan Cara Menggunakannya

Siap-siap sambut kehadiran karakter baru Free Fire ini.

Agung Pratnyawan

Nairi, karakter baru Free Fire. (Garena)
Nairi, karakter baru Free Fire. (Garena)

Hitekno.com - Tim Hitekno.com akan mengajak kamu mengenal karakter baru pada game Free Fire (FF), lengkap dengan skill dan cara menggunakannya.

Seperti diketahui, salah satu aspek yang paling diperhitungkan ketika sedang bermain game adalah karakter yang kamu gunakan.

Sebab dengan pilihan karakter yang tepat, kamu bisa mengungguli kekuatan lawan kamu dan bisa membantu tim memenangkan game.

Masing-masing karakter dalam game mendapatkan kelebihan dengan slot yang berbeda. Apabila slot-slot dalam satu tim telah lengkap, maka akan menciptakan kombinasi tim yang kuat.

Pada bulan November 2021, terungkap informasi soal karakter baru di game Free Fire yang bisa kamu gunakan. Namanya Nairi.

Karakter Free Fire ini bisa ditemukan dalam update Free Fire OB31 yang sudah dirilis baru-baru ini.

Nairi adalah seorang pemburu badai yang suka meneliti iklim. Karakter Free Fire ini masih sangat muda yaitu berusia 23 tahun. Karakter tersebut hadir dengan skill pasif bernama Ice Iron.

Nairi, karakter baru Free Fire. (Garena)
Nairi, karakter baru Free Fire. (Garena)

Saat skill ini digunakan, Skill ini disinyalir berfungsi untuk memulihkan durability dan meningkatkan damage untuk gloo wall.

Karakter yang satu ini juga sering mendapat julukan Steel Gel. Hal tersebut karena kemampuannya mengembalikan daya tahan dinding dan menyebabkan pembalasan ekstra saat menggunakan Assault Rifles.

Oiya, kamu juga harus bermain-main dengan jarak jika menggunakan karakter Nairi agar kerjanya semakin optimal.

Berikut ini adalah level skill karakter Nairi di Free Fire:

  • Level 1 : Dinding gel mendapatkan kembali daya tahan 10% setiap 1 detik saat ditempatkan. 20% kerusakan ekstra saat menggunakan Senapan Serbu melawan Dinding Gel.
  • Level 2 : Dinding gel mendapatkan kembali daya tahan 11% setiap 1 detik saat ditempatkan. 21% kerusakan ekstra saat menggunakan Senapan Serbu melawan Dinding Gel.
  • Level 3 : Dinding gel mendapatkan kembali daya tahan 12% setiap 1 detik saat ditempatkan. Ekstra 22% damage saat menggunakan Assault Rifles terhadap Gel Walls.
  • Level 4 : Dinding gel mendapatkan kembali daya tahan 13% setiap 1 detik saat ditempatkan. Ekstra 23% damage saat menggunakan Assault Rifles terhadap Gel Walls.
  • Level 5 : Dinding gel mendapatkan kembali daya tahan 14% setiap 1 detik saat ditempatkan. 24% kerusakan ekstra saat menggunakan Senapan Serbu melawan Dinding Gel.
  • Level 6 : Dinding gel mendapatkan kembali daya tahan 15% setiap 1 detik saat ditempatkan. 25% kerusakan ekstra saat menggunakan Senapan Serbu melawan Dinding Gel.

Tips menggunakan karakter Nairi:

  1. Kombinasikan skill dengan karakter Gloo Wall. Misalnya Skyler atau Xayne yang memiliki Skill Aktif dengan Gloo Wall.
  2. Gunakan Pet yang juga berhubungan dengan Gloo Wall. Pilih saja salah satu antara Mr Waggor, Robo dan juga Beaston. 
  3. Saat menggunakan Nairi pakai saja senjata Assault Rifles.
  4. Fokus saja di bagian pertahanan untuk tim.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Nairi. Selamat mencoba karakter baru Free FIre ini.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait