Games

Rayakan Ulang Tahun, Gucci Kolaborasi dengan Microsoft dan Xbox

Kolaborasi antara Microsoft dan Gucci ini untuk merayakan ulang tahun ke-100 dari rumah mode tersebut.

Amelia Prisilia

Kolaborasi Gucci dan Xbox. (Gucci)
Kolaborasi Gucci dan Xbox. (Gucci)

Hitekno.com - Perusahaan Microsoft resmi menggandeng brand fashion mewah Gucci untuk kolaborasi terbaru dari keluarganya. Hasil kolaborasi dua brand ini menghadirkan konsol edisi terbatas yang didesain dengan kesan super mewah khas Gucci.

Hasil kolaborasi antara Microsoft dan Gucci ini untuk merayakan ulang tahun ke-100 dari rumah mode tersebut. Kolaborasi ini menghadirkan Xbox Series X edisi terbatas yang cukup dinantikan.

Dilansir dari Polygon, nantinya akan ada 100 konsol game Xbox Series X yang nantinya akan dirilis pada 17 November 2021 mendatang. Nantinya akan ada dua kontrol nirkabel khusus yang ada di perilisannya nanti.

Bundel 10.000 dolar AS atau setara dengan Rp 141 juta ini hadir dengan membawa konsol, dua pengontrol nirkabel bersama langganan Xbox Game Pass Ultimate dari Microsoft dan tas jinjing buatan Gucci dengan nomor ke-100.

Tiap komponen yang ada di bunder kolaborasi Microsoft dan Gucci ini dihiasi oleh logo brand fashion mewah tersebut. Desain Xbox Series X ini diukir dengan laser dan didesain oleh Rhombi yang ikonik.

Pola GG khas Gucci membuat bundel kolaborasi ini identik dengan game khas Xbox. Banyak yang menyebut jika pola GG di desain ini terkait dengan frasa permainan 'Good Game' yang identik dengan gamer.

Pola Good Game ini juga ikut terpampang dalam bagasi Gucci yang mirip dengan model tas Fake/Not Fake yang dirilis oleh Gucci pada musim gugur tahun 2020 lalu.

Bagian interior dari kolaborasi Microsoft dan Gucci ini menampilkan desain Xbox-green dengan lapisan berlapis untuk kompartemen konsol dan pengontrol nirkabel Xbox.

Dibanderol dengan harga fantastis, kamu tertarik untuk membeli bundel khusus Xbox Series X hasil kolaborasi Microsoft dan Gucci ini?

Berita Terkait