Games

10 Game PC Multiplayer Terbaik, Seru Dimainkan Bareng Teman

Seru main bareng teman-teman, tinggal pilih saja game PC multiplayer terbaik ini.

Agung Pratnyawan

Back 4 Blood. (Steam)
Back 4 Blood. (Steam)

Hitekno.com - Game PC multiplayer tentu sangat asik dimainkan Bersama teman-teman apalagi saat pandemi seperti saat ini. Selain menambah keseruan permainan, game PC online multiplayer juga menjadi sarana kalian untuk dapat terus berkomunikasi dengan teman atau saudara.

Tak hanya itu game PC multiplayer juga sudah dijadikan sebuah perlombakan di ajang-ajang bergengsi sekelas Asian Games ataupun turnamen berkelas Internasional.

Mulai dari yang offline sampai yang online, mulai dari satu layar berdua sampai bermain dengan pemain penjuru dunia.

Saking populernya game PC multiplayer ini, tentunya membuat berbagai developer berlomba-lomba untuk menghadirkan game online yang dapat menggaet banyak pemain dan tetap bisa populer dimainkan dalam jangka waktu panjang.

Lalu apa saja game PC online multiplayer yang seru untuk dimainkan? Berikut game PC multiplayer terbaik yang HiTekno.com rekomendasikan untuk kamu.

1. Among Us

Among Us. (Innersloth)
Among Us. (Innersloth)

Among Us tak hanya bisa dimainkan di smartphone, tetapi juga di komputer. Kelebihan bermain di komputer adalah adanya bantuan software komunikasi macam Discord atau Google Meet sehingga kamu bisa berbicara antar pemain.

2. Stick Fight: the Game

Stick Fight: The Game. (Steam)
Stick Fight: The Game. (Steam)

Game PC multiplayer ini pada dasarnya kamu harus jadi penghuni terakhir di tiap level. Akan tetapi, tiap level akan berubah, memberikan tantangan baru yang membuat permainan tidak bosan.

Ada satu level yang bisa membuatmu memerankan bos dan sisanya menjadi pemain biasa. Dapat dimainkan hingga empat orang, kamu tidak akan bosan bermain Stick Fight.

3. Back 4 Blood

Back 4 Blood. (Turtle Rock Studios)
Back 4 Blood. (Turtle Rock Studios)

Back 4 Blood, salah satu game PC baru yang telah meluncur pada 2021 ini. Menawarkan sensasi zombie survival, dengan mode co-op atau multiplayer online.

Kamu akan ditantang bersama pemain lain untuk bertahan hidup di tengah serangan para zombie. 

4. Phasmophobia

Phasmophobia. (Steam)
Phasmophobia. (Steam)

Game PC multiplayer ini akan memberikanmu pengalaman bagaimana rasanya menjadi pemburu hantu. Tentu saja tidak sendirian, tapi bersama temanmu. Game PC multiplayer ini menjadi seru lantaran bukan kamu saja yang ketakutan, tetapi juga temanmu.

5. Apex Legends

Apex Legends. (EA)
Apex Legends. (EA)

Game PC multiplayer battle royale Apex Legends garapan Respawn Entertainment ini sukses menggaet 50 juta pemain hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan. Cocok untuk kamu yang ingin merasakan game battle royale dengan sedikit bumbu ala game Overwatch.

6. Dota 2

Hero baru Dota 2 bernama Hoodwink. (Dota 2)
Hero baru Dota 2 bernama Hoodwink. (Dota 2)

Game PC multiplayer Dota 2 hingga saat ini masih ramai dimainkan walau rilis semenjak tahun 2013. Valve selaku developer pun juga secara berkala masih sangat aktif menghadirkan update dan konten-konten baru, serta The International dengan prize pool yang menggiurkan disetiap tahunnya.

7. PUBG

PUBG
PUBG

PUBG sendiri merupakan game battle royale di mana 100 pemain dipertemukan di satu area besar untuk kemudian bertarung, jadi yang terakhir bertahan dan menang.

Game PC multiplayer online ini pada dasarnya sama seperti versi smartphone-nya namun dengan mekanisme dan kontrol yang lebih kompleks. Meskipun begitu, game free-to-play ini tetap punya visual yang cukup menawan

8. The Division 2

The Division 2. (Epic Games Store)
The Division 2. (Epic Games Store)

The Division 2 garapan Ubisoft ternyata berhasil menuai respon yang positif walau sempat diragukan oleh banyak orang. Bahkan salah satu reviewer andalan dari tim Gamebrott sendiri berani menyatakan bahwa The Division 2 adalah game looter shooter terbaik saat ini.

9. Monster Hunter: World

Monster Hunter World
Monster Hunter World

Monster Hunter: World garapan Capcom sudah berhasil terjual lebih dari 12 juta unit ke seluruh dunia dan menjadi game dari serial Monster Hunter yang paling laris saat ini. Tidak berhenti disitu, sang developer masih akan mendatangkan expansion pack baru menjelang akhir tahun 2019 ini.

10. Fortnite

LeBron James hadir ke Fortnite. (Epic Games)
LeBron James hadir ke Fortnite. (Epic Games)

Game PC multiplayer battle royale lainnya yang sukses membalap kepopuleran game PUBG, Fortnite garapan Epic Games menjadi alternatif bagi kamu yang ingin bermain game battle royale namun kere ataupun hanya memiliki PC kentang. Dan setidaknya sudah ada 250 juta akun terdaftar dalam game Fortnite.

Itulah 10 game PC multiplayer terbaik yang cocok untuk seru-seruan bareng teman. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait