Games

Bukalapak dan itemku Resmi Jadi Sponsor Bigetron Indonesia

Bukalapak juga ingin mengapresiasi prestasi tim Esports Bigetron, yang pernah menjadi juara dunia PUBG Mobile.

Agung Pratnyawan

Logo Bukalapak. (Bukalapak)
Logo Bukalapak. (Bukalapak)

Hitekno.com - Bukalapak dan itemku resmi mengumumkan telah menjadi sponsor resmi tim Esports Bigetron Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Bukalapak yang ingin menghadirkan keadilan ekonomi untuk seluruh kalangan masyarakat.

Kini melalui industri game, Bukalapak bersama itemku melanjutkan komitmennya dalam memajukan industri game di Indonesia dengan menjadi salah satu sponsor resmi tim Esports Bigetron Indonesia.

Sejalan dengan pesatnya perkembangan industri game di tanah air, disertai dukungan penuh dari pemerintah, Bukalapak meyakini Industri game dan Esports di Indonesia akan terus mengalami tren positif dan akan semakin banyak melahirkan pemain e-sports kelas dunia yang bisa membawa nama baik Indonesia di kancah regional hingga internasional.

Bukalapak dan Bigetron juga memiliki kesamaan latar belakang yang merupakan asli lokal Indonesia dan mempunyai visi yang sama agar para gamers Indonesia dapat berprestasi tidak hanya di dalam, namun juga di luar negeri.

Bukalapak juga ingin mengapresiasi prestasi tim Esports Bigetron, yang pernah menjadi juara dunia PUBG Mobile Club Open (PMCO) di tahun 2019 serta mempunyai brand image & fanbase yang cukup kuat di scene e-sport Indonesia.

Melalui kerjasama strategis ini, Bukalapak berharap para gamers di Indonesia semakin termotivasi untuk lebih berprestasi di bidang Esports.

Selain itu Bukalapak juga berharap dapat terus mendukung usaha pemerintah mengembangkan industri kreatif di Indonesia, yang salah satu nya melalui e-sport.

Sebagai platform digital, Bukalapak dan itemku ingin selalu memberikan layanan produk yang berkualitas dan berkelanjutan bagi para pelaku industri game, karena dengan pesatnya perkembangan industri games dan esports di Indonesia, akan memberikan dampak yang lebih baik bagi perekonomian masyarakat.

President, Commerce & Fintech Bukalapak, Victor Lesmana menjelaskan, kerja sama dengan tim esports tersebut merupakan langkah Bukalapak untuk terus membantu pemerintah Indonesia dalam mengembangkan industri kreatif.

"Bukalapak dan Bigetron mempunyai kesamaan yaitu sama-sama merupakan asli lokal Indonesia, dan Bukalapak juga ingin mengapresiasi prestasi oleh tim Esports Bigetron, yang pernah menjadi juara dunia PUBG Mobile Club Open (PMCO) di tahun 2019, serta mempunyai brand image & fanbase yang cukup kuat di scene e-sports Indonesia," ujar Victor.

"Bukalapak ingin turut berkontribusi terhadap perkembangan industri esports dan games di Indonesia. Dengan kerja sama yang terjalin dengan Bigetron, harapannya akan semakin banyak melahirkan pemain esports profesional dunia yang bisa membawa nama baik Indonesia di kancah regional hingga dunia," tutupnya.

Berita Terkait