Games

Siswa Asyik Mabar di Kelas, Nggak Sadar di Belakang Ditungguin Sosok Ini

Lihat bagaimana asyiknya mereka mabar di kelas, sampai tahu ada siapa di belakangnya.

Agung Pratnyawan

Siswa Mabar di Kelas tak sadar dibelakangnya ada guru. (TikTok)
Siswa Mabar di Kelas tak sadar dibelakangnya ada guru. (TikTok)

Hitekno.com - Masa-masa sekolah memang kerap menghadirkan momen seru bagi murid. Sebab di sana, mereka bertemu dengan kawan-kawan satu frekuensi yang bikin betah main bersama atau mabar.

Akan tetapi, sudah dua tahun lebih proses belajar mengajar di kelas ditiadakan karena pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh negara-negara di dunia.

Memang, belakangan ini pembelajaran tatap muka sudah mulai dilakukan. Namun itu baru percoban, sebab interaksi murid dengan kawannya pun dibatasi.

Untuk mengobati kerinduang dengan suasana sekolah, coba cek video super asyik dan menegangankan berikut ini.

Video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @Limshaaaa tersebut memperlihatkan suasanya dalam kelas, yang sebelumnya tampak sedang jam kosong.

Tiga siswa laki-laki pun melakukan mabar di kelas dengan serius. Mereka tidak sadar, jika ada sosok yang telah mengintai dan menunggu mereka di belakang.

Sosok tersebut adalah Ibu Guru yang hanya tersenyum sambil memperhatikan aktivitas main game bareng atau mabar di kelas yang tengah dilakukan dua muridnya tersebut.

Siswa Mabar di Kelas tak sadar dibelakangnya ada guru. (TikTok)
Siswa Mabar di Kelas tak sadar dibelakangnya ada guru. (TikTok)

Seluruh ruangan pun heboh ketika dua anak tersebut pada akhirnya mengetahui keberadaan sang guru.

Meski demikian, dua siswa tersebut mendapat tanggapan positif dari sebagian besar netizen.

Mereka menganggap, apa yang dilakukan oleh murid-murid yang main game di kelas itu wajar. 

Seorang netizen bahkan meminta agar anak-anak tersebut bermain dengan puas dan membuat sekolah senyaman mungkin. Sebab masa-masa sekolah seorang anak tidak akan terjadi dua kali.

"Puas-puasin selagi bisa dek. Masa-masa indah itu hanya sekali hadir di hidup kita, jangan sampai menyesal nanti," tulisnya dalam komentar pada video viral di media sosial tersebut.

Ada juga yang malah meminta maaf atas kelakuan murid-murid tersebut.

"Semoga gurunya nggak marah, maklumin ya bu," tulis akun TikTok lainnya.

Sebagai informasi, game yang bisa dilakukan dengan mengajak kawan memanglah seru. Kamu bisa mendownload banyak game di ponsel yang multiplayer.

Brawl Stars, Clash Royale, Dead By Daylight Mobile dan Dota Underlords adalah beberapa game online yang bisa kamu mainkan dengan kawan-kawanmu.

Namun ingat kalau mabar di kelas lihat situasi atau kejadian seperti para siswa dalam video viral di media sosial yang bisa kamu lihat DI SINI.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait