Games

Kurang Cocok di Midlaner, Jonathan Liandi Dukung Wann Jadi Jungler EVOS

Disampaikan oleh Jonathan Liandi, Wann adalah sosok player yang memiliki darah jungler yang kental.

Amelia Prisilia

Wannn puji performa Ferxic di EVOS Legends. (youtube/Jonathan Liandi)
Wannn puji performa Ferxic di EVOS Legends. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Perbincangan mengenai Wann yang diharapkan kembali menjadi jungler santer beredar beberapa waktu belakangan ini. Seolah sepakat dengan ide tersebut, Jonathan Liandi baru-baru ini memberi dukungan untuk Wann agar kembali ke role awalnya tersebut.

Harapan ex player EVOS Legends dengan nama Emperor ini menyampaikan dukungannya pada Wann dalam salah satu video yang ia unggah di channel YouTube pribadinya beberapa waktu lalu.

Disampaikan oleh Jonathan Liandi, Wann adalah sosok player yang memiliki darah jungler yang kental. Lebih lanjut, player yang kerap disapa Jo ini menyebut jika skill tersebut justru kurang cocok jika diaplikasikan dalam role baru Wann yaitu midlaner.

''Gue ngerti banget kalau dia (Wann) itu emang daranya tuh darah jungler. Kalau dipakai jadi midlaner support sebenarnya kurang cocok,'' ungkap Jonathan Liandi menjelaskan.

Walaupun begitu, Jonathan Liandi menyebut bahwa seorang pro player perlu beradaptasi dengan kekurangan tim. Terlebih keputusan Wann berganti role ini karena absennya Luminaire di awal season MPL Season 8.

Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)
Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)

''Tapi kan namanya pro player, kita harus adaptasi dengan kekurangan tim,'' jelas Wann.

Belum lama ini, EVOS Luch mengumumkan bahwa Wann kini sedang fokus untuk kembali menjadi seorang jungler. Sebelumnya, usai memutuskan rehat di MPL Season 7 lalu, posisi Wann digantikan oleh Ferxic yang naik dari MDL ke laga MPL.

''Aku bilang sekarang sih Wann balik main jungler. Fokus main jungler lagi'' ungkap DeanKT seperti dikutip dari Instagram resmi MPL Indonesia.

Walaupun banyak harapan dari penggemar bahkan Jonathan Liandi mengenai Wann yang diharapkan kembali menjadi seorang jungler, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak EVOS Legends.

Berita Terkait