Games

Bkent Sebut Role Ini Paling Sulit Dimainkan di Game Mobile Legends

Di Mobile Legends terdapat banyak role yang diemban oleh kelima player dalam satu tim.

Amelia Prisilia

Logo Mobile Legends. (Moonton)
Logo Mobile Legends. (Moonton)

Hitekno.com - Sosok Brandon Kent atau Bkent baru-baru ini mengungkap role paling sulit di game Mobile Legends menurut dirinya. Dari berbagai role yang ada, kira-kira role apa yang dianggap paling sulit?

Mirip seperti game lainnya, di Mobile Legends terdapat banyak role yang diemban oleh kelima player dalam satu tim.

Tiap role ini memiliki tugas masing-masing yang secara khusus ditekuni. Deretan role yang ada di game Mobile Legends antara lain adalah jungler, midlaner, goldlaner, offlaner dan tanker.

Baru-baru ini, YouTuber gaming, Bkent mengungkap role paling sulit di game Mobile Legends yang adalah tanker. Pasalnya, player dengan role tank ini perlu melakukan open map dan membantu jungler melakukan roaming.

Lebih lanjut, Bkent mengakui jika player dengan role tank harus pintar untuk bisa membawa tim kepada kemenangan. Karena itu, menurutnya, role tank adalah tipe player yang jago.

''Role yang paling susah itu bukan hyper sih, hyper susah sih. Tapi tank itu paling ssuah guys karena mesti open map, ngerusuh, bantu roaming. Pokoknya kalau tank kalian itu bego, itu udah susah banget guys'' ungkap Bkent menjelaskan.

Melihat skema pro scene Mobile Legends saat ini, player dengan role tank cukup jarang untuk ditemui. Padahal role tank adalah salah satu hal penting dalam game.

Sejumlah player tank kenamaan yang berada di pro scene Mobile Legends saat ini antara lain ONIC Kiboy, Alter Ego Rasy dan LeoMurphy, EVOS LJ dan Rekt, RRQ Vyn dan Psychoo, BTR Kyy dan Dreams serta masih banyak lagi.

Meskipun mengakui jika tanker adalah role paling sulit di game Mobile Legends, Bkent tetap mengakui jika jungler atau hyper juga adalah role yang sulit dan tidak semua player dapat memainkannya.

Berita Terkait