Games

RRQ Albert Puji Performa Branz di MPL Season 8

Di masa lalu, RRQ Hoshi sempat menyebut Bigetron Alpha sebagai kelinci percobaan.

Amelia Prisilia

RRQ Albert. (youtube/Team RRQ)
RRQ Albert. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Tim Bigetron Alpha harus menelan kembali kekalahan besar atas RRQ Hoshi di MPL Season 8 beberapa waktu lalu. Usai mengalahkan musuh bebuyutannya, Albert justru memuji performa Branz.

Di sisi lain, RRQ Hoshi dengan roster baru yaitu Xin, Albert, Vyn, R7 dan Clay bermain apik saat melawan Bigetron Alpha di MPL Season 8 beberapa waktu yang lalu.

Branz dan kawan-kawan bahkan tidak mampu menahan gempuran serangan besar yang diberikan oleh Albert dan kawan-kawan yang bermain super rapi dan apik.

Punya kenangan tersendiri, pertandingan panas antara Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi ini jelas saja menjadi kesan sendiri bagi masing-masing player dua tim tersebut.

Di masa lalu, RRQ Hoshi sempat menyebut Bigetron Alpha sebagai kelinci percobaan. Seolah melekat dengan tim robot tersebut, dalam tiap match Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi, sebutan ini terus saja dibicarakan.

BTR Branz atau Jabran Bagus
BTR Branz atau Jabran Bagus

Usai mengalahkan Bigetron Alpha dengan poin penuh tanpa balas, Albert ditanya pendapatnya mengenai performa Branz sebagai jungler andalan tim robot merah ini.

Diakui oleh Albert jika Branz adalah player yang jago. Apalagi dirinya kini sudah melakukan improve dari beberapa match sebelumnya.

''Ya sebenarnya Branz itu dari season-season kemarin udah jago sih. Udah bisa lah main Assassin tapi mungkin karena metanya kemarin masih Marksman gitu. Ya mungkin dominannya pake Marksman'' jelas Albert.

Sebelumnya, pro player asal Yogyakarta ini dikenal hanya bisa memainkan hero-hero Marksman. Namun, seiring berjalannya waktu, Branz kini dapat memainkan hero lainnya yaitu Assassin.

Gelaran MPL Season 8 Week 2 menjadi mimpi buruk untuk Bigetron Alpha. Renbo dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dari Aura Fire hingga RRQ Hoshi yang sama-sama bermain super tangguh.

Berita Terkait