Games

Alter Ego Tumbangkan RRQ Hoshi di MPL Season 8 Week 1

Akhirnya Alter Ego berhasil membalas kekalahan atas RRQ Hoshi di MPL Season 8 Week 1 ini.

Amelia Prisilia

Pengumuman roster Alter Ego untuk MPL Season 8. (YouTube/ Alter Ego Esports)
Pengumuman roster Alter Ego untuk MPL Season 8. (YouTube/ Alter Ego Esports)

Hitekno.com - Di hari ketiga MPL Season 8 Week 1 ditutup dengan match antara RRQ Hoshi dan Alter Ego. Sempat menyajikan match seru di MPL Season 6 lalu, tim mana yang akan memenangkan match ini?

Sebagai first pick, RRQ Hoshi datang dengan Clay bersama Saber, R7 dengan Paquito, Albert dengan Claude, Vyn dengan Chou dan Skylar dengan Lunox.

Sedangkan Alter Ego meluncur bersama LeoMurphy dengan Jawhead, Pai dengan Barats, Nino dengan Ruby, Celiboy dengan Cyclops dan Ahmad dengan Harley.

Game pertama dikuasai oleh Alter Ego sejak menit awal usai berhasil mencuri buff milik Albert. Kerugian besar menjadi milik RRQ Hoshi yang tidak mampu bebas melakukan farming untuk mempertahankan tiap lane.

Bermodalkan lord pertama, Alter Ego langsung mengancam RRQ Hoshi di menit ke-11. Tidak mampu menahan gempuran Celiboy dan kawan-kawan, RRQ Hoshi lalu melepas poin di game pertama untuk Alter Ego.

Game pertama RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
Game pertama RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

RRQ Hoshi mengambil first pick di game kedua, Clay turun dengan Lunox, R7 dengan Lapu Lapu, Albert dengan Benedetta, Vyn dengan Popol Kupa dan Skylar dengan Esmeralda.

Sedangkan Alter Ego membawa LeoMurphy dengan Baxia, Pai dengan Xborg, Nino dengan Chou, Celiboy dengan Roger dan Ahmad dengan Harley.

Menekan Albert dan kawan-kawan di menit awal, Alter Ego perkasa hingga meraih poin kill besar. Mengantongi lord pertama, Alter Ego langsung mengancam base utama RRQ Hoshi di menit ke-13.

Game kedua RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
Game kedua RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Usai kembali mendapatkan lord kedua, serangan Alter Ego masih bisa ditahan oleh RRQ Hoshi yang lalu berhasil membalikkan keadaan di menit ke-21 usai empat player Alter Ego tumbang.

Memasuki menit ke-23, Alter Ego langsung mengklaim kemenangan atas RRQ Hoshi di game kedua dengan kolaborasi dua player andalannya yaitu Pai dan Ahmad di base utama.

Usai sebelumnya menjadikan match panas di final MPL Season 6 lalu, akhirnya Alter Ego berhasil membalas kekalahan atas RRQ Hoshi di MPL Season 8 Week 1 ini.

Berita Terkait