Games

Update Baru, GTA Online Los Santos Tuners Datangkan Mobil Keren Ini

Pihak developer percaya jika update terbaru GTA Online Los Santos Tuners ini begitu menarik.

Amelia Prisilia

GTA Online. (Rockstar)
GTA Online. (Rockstar)

Hitekno.com - Update terbaru untuk game GTA Online Los Santos Tuners direncanakan untuk rilis pada 20 Juli 2021 mendatang. Dalam update anyar ini, pihak developer siap mendatangkan sejumlah mobil keren.

Pihak developer percaya jika update terbaru GTA Online Los Santos Tuners ini begitu menarik dengan LS Car Meet yang akan menjadi ruang sosial di pinggir kota.

Dilansir dari Games Radar, player GTA Online Los Santos Tuners nantinya akan memamerkan mobil pilihannya di sebuah tempat parkir. Tenang saja, pada saat berada di LS Car Meet ini, tidak akan ada pertarungan apapun.

Di lokasi tersebut, player hanya akan saling memuji dan mengagumi mobil yang dibawa oleh para player lainnya. Namun, untuk bergabung dengan LS Car Meet, player harus mengeluarkan biaya khusus.

Dengan biaya ini, player akan langsung menjadi anggota LS Car Meet dan berhak mendapatkan sejumlah hal baru. Nantinya, player akan mendapat akses Test Rides untuk bisa berkeliling dan melakukan balapan tanpa harus takut dengan polisi.

Mobil pada GTA Online. (Rockstar Games)
Mobil pada GTA Online. (Rockstar Games)

Tidak hanya itum player juga nantinya dapat berpartisipasi Prize Ride Challenges. Dalam event ini, player berkesempatan untuk memenangkan mobil baru dan jenis balapan baru yang muncul di LS Car Meet.

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa GTA Online Los Santos Tuners juga akan segera mendatangkan sejumlah mobil keren seperti mobil import tuner dari Annis, Dinka, Ubermacht dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya membawa sejumlah update di atas, GTA Online Los Santos Tuners dipastikan akan hadir dengan pembaruan yang lebih apik jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Sayangnya, pengguna harus banyak bersabar menantikan kedatangan update baru GTA Online Los Santos Tuners yang baru akan rilis pada akhir Juli 2021 mendatang.

Berita Terkait