Games

Zeys Ngamuk ke Antimage, Ada Konflik di EVOS Legends?

Dalam unggahan yang sama, coach EVOS Legends ini mengirim mention kepada Antimage dengan penuh kekesalan.

Amelia Prisilia

EVOS Zeys. (instagram/mpl.id.official)
EVOS Zeys. (instagram/mpl.id.official)

Hitekno.com - Coach EVOS Legends, Zeys membuat geger dengan postingan Insta Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, Zeys menyampaikan kemarahannya untuk offlaner EVOS Legends, Antimage.

Dalam unggahan Insta Story miliknya di akun @z3zeys, Zeys menyampaikan kabar duka mengenai neneknya yang meninggal dunia di Singapura.

Tidak hanya menyampaikan kabar duka mengenai kehilangan neneknya, dalam unggahan yang sama, coach EVOS Legends ini mengirim mention kepada Antimage dengan penuh kekesalan.

Melalui unggahan tersebut, Zeys menyebut Antimage sebagai orang egois yang tidak bisa dimaafkan kesalahannya. Lebih lanjut, Zeys meminta Antimage untuk mengakui kesalahan yang telah ia buat tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan Zeys menyampaikan rasa kesalnya pada Antimage, padahal coach EVOS Legends ini sedang berduka.

Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)
Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

''RIP Grandma. Some people are just unforgivable and selfish. That's you @evos.antimage. Own up for your actions once'' tulis Zeys kesal.

Menjadi perbincangan hangat di Twitter, sejumlah netizen menyebut jika Antimage sedang dinyatakan positif virus corona. Namun, dirinya sempat datang ke game house EVOS Legends. Hal ini yang lalu mendasari kekesalan coach EVOS Legends tersebut.

''Bjorn (Zeys) nggak bisa ke Singapura gara-gara Antimage positif covid dan datang ke game house, gitu si kira-kira'' ungkap seorang netizen menjelaskan.

Belum diketahui dengan pasti mengenai latar belakang kemarahan Zeys kepada Antimage ini. Pasalnya, hingga sekarang, EVOS masih belum memberikan pernyataan resminya.

Berita Terkait