Games

Masker RGB "Gaming" Razer Siap Meluncur ke Pasar Sebentar Lagi

Masker RGB dari Razer menawarkan berbagai perlindungan dan teknologi khusus.

Rezza Dwi Rachmanta

Masker RGB dalam Project Hazel. (Razer)
Masker RGB dalam Project Hazel. (Razer)

Hitekno.com - Pada CES 2021, salah satu produk dari Razer yang menarik perhatian adalah masker RGB dalam Project Hazel. Saat itu, Razer hanya mengenalkan desain dan beberapa fitur tanpa diketahui terkait ketersediaan secara komersial.

Selama persentasi E3 2021, Razer akhirnya mengungkap lebih dalam terkait kelanjutan dari proyek terbarunya. Setelah dikenalkan, Razer mengakui bahwa pihaknya membangun kembali Project Hazel berdasarkan masukan dari penggemar.

Selain filter N95 ganda yang dapat diganti dan berdesain transparan, Razer telah menambahkan pencahayaan interior untuk menunjukkan wajah pemakainya dalam situasi cahaya redup.

Dikutip dari The Verge, perusahaan mengenalkan beberapa produk di E3 2021 termasuk Razer Blade 14 baru dengan prosesor AMD Ryzen 9 serta monitor gaming Raptor 27 bersama dengan pengisi daya GaN 130W.

Selain itu, CEO Razer Min-Liang Tan mengonfirmasi bahwa masker Project Hazel benar-benar akan dijual ke pasar mulai kuartal keempat 2021.

Masker RGB dalam Project Hazel. (Razer)
Masker RGB dalam Project Hazel. (Razer)

Ini merupakan kabar gembira mengingat masker RGB Razer tak hanya berakhir sebagai prototipe namun dapat menyasar kepada calon konsumen.

Razer mengenalkan masker "gaming" N95 respirator yang disebut mempunyai kemampuan pintar. Masker tersebut memiliki gaya gaming mengingat perangkat dilengkapi dengan pencahayaan RGB Chroma yang memungkinkan dua ventilator bersinar.

Razer mengharapkan bahwa mereka mendapatkan permintaan tinggi atas masker RGB-nya. Dalam laman resmi perusahaan, mereka akan menjual masker RGB dalam bentuk "Drop".

Masker RGB dalam Project Hazel. (Razer)
Masker RGB dalam Project Hazel. (Razer)

Itu menyiratkan bahwa kemungkinan produk tersebut bakal dijual dalam jumlah terbatas. Ventilator masker pintar dapat mengatur aliran udara dan mampu menyaring setidaknya 95 persen partikel di udara.

Masker diklaim memiliki efisiensi penyaringan bakteri (BFE) serta mempunyai ketahanan cairan yang melindungi terhadap percikan air serta droplet.

"Project Hazel hadir dengan casing pengisi daya khusus dilapisi dengan interior sinar UV yang membunuh bakteri dan virus saat masker mengisi daya," tulis Razer dalam laman resmi perusahaan. Masker RGB dalam Project Hazel tentu merupakan produk yang menarik karena didesain mirip perangkat gaming lengkap dengan pencahayaan khusus.

Berita Terkait