Games

Bocoran Teranyar, Jujutsu Kaisen Siap Jadi Game Mobile Baru?

Cukup menarik menantikan Yuji Itadori di dalam versi game mobile-nya.

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi Jujutsu Kaisen. (IMDb)
Ilustrasi Jujutsu Kaisen. (IMDb)

Hitekno.com - Salah satu manga serta anime populer yang mempunyai hits cukup tinggi saat ini adalah Jujutsu Kaisen. Bocoran yang beredar mengklaim bahwa Jujutsu Kaisen bakal mendapatkan adaptasi game mobile.

Weekly Shounen Jump edisi ke-28 mengumumkan bahwa game mobile tersebut akan diberi nama sebagai Jujutsu Kaisen: Phantom Parade.

Berdasarkan sumber yang sama game, Jujutsu Kaisen mobile bakal mengusung genre RPG. Dikutip dari Gematsu dan Gamebrave, Jujutsu Kaisen versi game mobile akan dikembangkan serta diterbitkan oleh Sumzap, studio di balik Konosuba Fantastic Days.

Jujutsu Kaisen: Phantom Parade kabarnya sedang dikembangkan di mana nantinya meluncur pada platform Android dan iOS. Bocoran yang beredar hanya sebatas platform, judul dan pengembangnya saja. Hingga saat ini, kita masih belum mengetahui terkait teaser atau trailer dari game mobile Jujutsu Kaisen.

Penggemar tentu berharap bahwa karakter hingga alur cerita akan disamakan dengan versi anime-nya. Perlu diketahui, anime atau manga yang mendapatkan game adaptasi mobile mempunyai hype tersendiri di kalangan penggemar.

Ilustrasi Jujutsu Kaisen. (IMDb)
Ilustrasi Jujutsu Kaisen. (IMDb)

 

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan atau The Hinokami Chronicles juga merupakan salah satu game mobile yang dinantikan tahun ini.

Game Demon Slayer versi mobile bakal mengusung genre Fighting. Kembali pada Jujutsu Kaisen, kita juga berharap bahwa game mendapatkan voice actor asli dari versi anime-nya agar semakin terasa.

Jujutsu Kaisen merupakan seri manga shonen yang ditulis oleh Gege Akutami. Manga serta anime-nya menceritakan tentang karakter Yuji Itadori yang mempunyai bakat untuk menjadi atlet. Meski begitu, ia malah bergabung pada Klub Penelitian Ilmu Gaib.

Karakter Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen. (IMDb)
Karakter Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen. (IMDb)

 

Masalah bermula ketika Itadori memakan jari Sukuna untuk menyelamatkan nyawa temannya. Sukuna yang termasuk sebagai Roh Kutukan terkuat akhirnya bersemayam dalam tubuh Yuji Itadori.

Anime semakin menarik dengan kisah di SMA Jujutsu beserta guru kuat nan kocak, Satoru Gojo. Misi untuk mengumpulkan jari Sukuna juga memiliki alur cerita yang menarik untuk ditonton. Patut dinantikan mengenai karakter apa saja yang bakal dihadirkan di Jujutsu Kaisen: Phantom Parade.

Beragam Roh Kutukan dan skill dari para siswa SMA Jujutsu tentu menarik apabila diadaptasi pada sebuah game. Penggemar anime dan manga Jujutsu Kaisen pasti tak sabar menantikan kabar selanjutnya dari game ini.

Berita Terkait