Games

Bawa Konsep Game, Ini Sinopsis Series Netflix Alice in Borderland

Series Netlflix ini berkisah mengena tiga sekawan, Arisu, Chota dan Karube.

Amelia Prisilia

Alice in Borderland. (Netlifx)
Alice in Borderland. (Netlifx)

Hitekno.com - Series Netflix berjudul Alice in Borderland mencuri perhatian usai rilis pada akhir 2020 lalu. Membawa konsep game dengan genre thriller, bagaimana sinopsis Alice in Borderland?

Alice in Borderland adalah hasil adaptasi dari manga bergenre thriller karya HARO ASO yang diterbitkan di Weekly Shonen Sunday S. Sebelum tayang di Netflix, Alice in Borderland telah muncul dalam video animasi pada 2014 lalu.

Series Netlflix ini berkisah mengena tiga sekawan, Arisu, Chota dan Karube yang mengalami masa sulit di kehidupannya masing-masing. Ketiga sahabat ini dikenal telah bersama sejak masa sekolah hingga bekerja di Tokyo.

Berbagai masalah seperti keluarga, percintaan hingga pekerjaan membuat ketiga sahabat ini ingin pergi dari dunia. Arisu yang gemar bermain game justru ingin agar dirinya dan dua sahabatnya yang lain masuk ke dalam dunia game agar terhindar dari masalah.

Suatu hari, harapan Arisu justru menjadi kenyataan. Shibuya yang kerap ramai mendadak sepi dengan orang-orang yang menghilang secara misterius.

Singkat cerita, Arisu dan dua sahabatnya ini masuk ke dunia game. Makin mengerikan, ketiganya harus menyelesaikan tiap game dengan mempertaruhkan nyawa masing-masing.

Tidak sendiri, Arisu dan kawan-kawan lalu harus berjuang bersama sejumlah player lainnya agar dapat keluar dari dunia game ini. Usai menyelesaikan game, tiap player akan mendapat visa yang adalah waktu istirahat sebelum memulai game lainnya.

Alice in Borderland dibintangi deretan pemain muda seperti Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Dori Sakurada, Aya Asahina, Shuntaro Yanagi, Yutaro Watanabe hingga Ayame Misaki.

Membawa konsep game yang berbeda dari lainnya, series Alice in Borderland ini memiliki 8 episode yang dapat disaksikan langsung di Netflix sejak 10 Desember 2021 lalu.

Berita Terkait