Games

Cara Mendapatkan Skin Gold Lara Croft di Fortnite, Selesaikan Ini Dulu

Tentunya pastikan sudah memiliki Battle Pass lebih dulu.

Agung Pratnyawan

Skin Lara Croft di Fortnite. (Epic Games)
Skin Lara Croft di Fortnite. (Epic Games)

Hitekno.com - Bagaimana cara mendapatkan skin Gold Lara Croft di Fortnite yang banyak diminati pemain? Tenang, kehadiran skin ini di game battle royale tersebut juga diikuti versi emas.

Skin Lara Croft versi biasa sendiri telah bisa didapatkan sejak Fortnite menghadirkan Chapter 2 Season 6 Battle Pass.

Jika pemain ingin mendapatkannya, maka pemain harus menyelesaikan tugas dalam game sambil mengenakan skin Lara Croft.

Untungnya, mendapatkan skin Gold Lara Croft di Fortnite adalah tugas yang sangat mudah untuk diselesaikan, meskipun perlu memiliki Battle Pass season ini.

Pertama, pemain harus memastikan telah mendapatkan skin Lara Croft dengan mencapai Tingkat 15 di Battle Pass.

Setelahnya, pergi ke loker dan pastikan telah menggunakan skin Lara Croft biasa dan pergi ke pertandingan.

Untuk membuka skin Gold Lara Croft, pemain harus mengunjungi Isla Nublada yang terletak di lepas pantai selatan peta Fortnite dan tepat di sebelah selatan Flushed Factory.

Skin Gold Lara Croft di Fortnite. (dexerto)
Skin Gold Lara Croft di Fortnite. (dexerto)

 

Dilansir dari Eurogamer pada Jumat (14/5/2021), direkomendasikan untuk menyelesaikan tugas ini di awal pertandingan karena hanya satu pemain yang dapat mengambil item yang diperlukan per pertandingan.

Dengan kata lain, pemain mungkin harus bersaing dengan pemain lain untuk membuka kunci skin ini dan menunggu terlalu lama dapat menyebabkan pemain kehilangan kesempatan.

Setelah pemain mencapai pulau, pergi ke lantai dasar reruntuhan kecil. Di dalamnya pemain akan menemukan Orelia, NPC, dan Assault Rifle emas.

Dengan mengambil Assault Rifle, itu akan mengubah skin pemain menjadi skin Gold Lara Croft di game battle royale ini.

Harus diwaspadai bahwa Orelia akan segera mulai menyerang pemain dan karena ia memiliki Spire Guardian's Primal Assault Rifle, pemain kemungkinan besar akan terbunuh.

Namun, pemain hanya perlu menyiapkan pistol untuk membuka kunci skin, sehingga meskipun Orelia akan membunuh pemain, skin Gold Lara Croft akan tetap menjadi milik pemain.

Jika pemain kesulitan membuka kunci skin ini karena pemain lain sampai di sana lebih dulu, disarankan menunggu hingga Battle Bus memulai pertandingan dengan terbang langsung di atas pulau.

Hal itu akan memungkinkan pemain untuk terbang langsung ke Isla Nublada dan dapat dengan mudah turun ke bawah untuk mengambil Assault Rifle emas.

Itulah cara mendapatkan skin Gold Lara Croft di Fortnite. Selamat mencoba! (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait